Barcelona Pusing, Striker Denmark 31 Tahun Ngotot Nggak Mau Pergi Tanpa Pesangon

Gila BolaBarcelona harus bekerja keras dalam upaya mereka untuk bisa melepas Martin Braithwaite di jendela transfer musim panas ini lantaran penyerang itu ngotot tidak mau pergi tanpa mendapatkan apa yang harusnya didapatkannya dalam kontraknya di klub.

Manajer Xavi Hernandez punya skuad yang terlalu gemuk saat ini, termasuk di lini serang. Kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha pada musim panas ini serta Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu membuat klub punya terlalu banyak stok pemain depan karena mereka sebelumnya sudah memiliki Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Memphis Depay.

Jumlah penyerang skuad utama Barcelona sekarang menjadi delapan pemain termasuk Martin Braithwaite, membuat striker Denmark itu diharapkan bisa pergi di jendela transfer musim panas ini dengan dia bahkan sudah tidak diikutsertakan selama tur pramusim klub ke Amerika Serikat bulan lalu.

Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Camp Nou dan karena Barcelona tidak dapat menemukan pembeli, mereka berharap dia akan pergi sebagai agen bebas. Mereka juga puas untuk membatalkan kontraknya dengan syarat bersama, mencapai kompromi pada gajinya, seperti berita yang dilansir via Sport.

Hanya saja Martin Braithwaite bersikeras bahwa dia hanya mau pergi jika dia dibayar penuh dari sisa kontraknya, bukan hanya sebagian meski dia tidak lagi berstatus sebagai pemain Blaugrana dan tidak bisa memberikan kontribusi apapun setelah pemutusan kontraknya.

Meskipun Barcelona mungkin tidak menyukainya, bagaimanapun penyerang internasional Denmark berhak menuntut persyaratan yang telah disepakati. Sekali lagi, dewan baru yang dipimpin Joan Laporta tampaknya harus berjuang untuk menerima warisan mantan Presiden Josep Maria Bartomeu sebagai milik mereka.

Kategori: Sepakbola, Liga Spanyol
Topik: Barcelona, Bursa Transfer
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Persita Tangerang, Singo Edan Wujudkan Ambisi Lanjutkan Tren Kemenangan
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia olahraga, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang.