Diminati Newcastle, Gelandang Leicester Malah Ingin Gabung Duo Klub London Utara Ini

Gila Bola – Kendati mendapatkan tawaran dari klub sultan Newcastle United, James Maddison tampaknya tidak tertarik dan justru lebih suka bergabung dengan salah satu dari duo klub London Utara, Tottenham Hotspur atau Arsenal.

Seperti berita yang diungkap SunSport kemarin bahwa The Magpies telah menjadikan gelandang Inggris itu sebagai target transfer utama, tapi tawaran mereka senilai Rp 726 Milyar ditolak mentah-mentah oleh Leicester City, yang menginginkan setidaknya Rp 1,1 Trilyun untuk aset berharga mereka.

Menurut berita terbaru yang diungkap oleh Luke Edwards dari Daily BBC, Newcastle United masih belum menyerah pada kesepakatan dan bersiap untuk meningkatkan tawaran mereka senilai Rp 907 Milyar untuk mendapatkan James Maddison.

Tapi pemerhati transfer Dean Jones mengklaim bahwa St James’ Park bukanlah tujuan favorit bagi gelandang berusia 25 tahun tersebut, mengatakan bahwa Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah destinasi yang lebih disukainya jika dia harus meninggalkan Leicester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada The Done Deal Show, “Maddison telah mendapatkan pendekatan dari Newcastle. Tawaran yang diberikan Newcastle ke Leicester tidak cukup, dan mereka harus memutuskan apakah akan menawar lagi atau tidak. Bagaimanapun saya tidak melihat tanda-tanda bahwa Maddison sebenarnya ingin bergabung dengan Newcastle.”

“Dari apa yang saya dengar, Maddison ingin bergabung dengan Tottenham atau Arsenal. Jika dia akan meninggalkan Leicester, salah satu dari keduanya harus mengajukan penawaran. Itu yang terbaru dari apa yang saya dengar.”

James Maddison, yang kontraknya tersisa dua tahun di Stadion King Power, telah menjadi pemain kunci bagi skuad asuhan Brendan Rodgers sejak kedatangannya dari Norwich City seharga Rp 434 Milyar pada 2018. Dia juga telah membantu klub memenangkan Piala FA dan Community Shield

 

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona dan Chelsea Mulai Diskusikan Kesepakatan Transfer Frenkie de Jong
SelanjutnyaBarcelona Pusing, Striker Denmark 31 Tahun Ngotot Nggak Mau Pergi Tanpa Pesangon