Bintang Club Brugge Ngemis ke West Ham United

Pemain kunci Club Brugge, Hans Vanaken berharap West Ham United bisa segera mengeluarkannya dari Jan Breydel Stadium musim panas ini.

West Ham United sedang aktif lagi mencari pengganti Jesse Lingard. Seperti yang diketahui, setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United dirinya bergabung dengan Nottingham Forest.

Hans Vanaken adalah salah satu pemain yang diberitakan masuk radar klub Liga Inggris asal London Timur. Tim berjulukan The Hammers menilai jika pesepak bola berusia 29 tahun bisa jadi pengganti yang tepat.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berita yang beredar, West Ham sebetulnya juga mengajukan penawaran ke Club Brugge. Sayangnya, klub asal Belgia menolak tawaran yang telah diberikan oleh kontestan Liga Inggris.

Alasan Club Brugge menolaknya karena tawarannya dinilai terlalu kecil. Sedangkan Hans Vanaken pemain yang penting di klub asal Belgia. West Ham United diberitakan menawarkan 8,5 juta pounds atau setara Rp 150 miliar.

Diberitakan Het Nieuwsblad, West Ham United dikabarkan masih tertarik untuk merekrut gelandang serang pada musim panas 2022. Akibatnya, Hans Vanaken pun berharap banget ada tawaran yang lebih besar lagi dari The Hammers agar Club Brugge mau melepasnya.

Hans Vanaken sendiri sangat ingin bergabung ke West Ham dan ingin merasakan pengalaman berkarier sepak bola di Liga Inggris. Perlu diketahui, sampai sejauh ini kariernya lebih banyak dihabiskan di Belgia dan main di bawah asuhan David Moyes adalah peluang yang tepat sekarang untuknya.

Hans Vanaken musim lalu berhasil mengemas gol maupun assist sebanyak 9 untuk Club Brugge. Kontraknya juga masih menyisakan 3 tahun lagi. Akankah West Ham United memboyong pemain timas Belgia tersebut? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77