Bintang West Ham Sudah Siap Pasrah Soal Degradasi Dengan 12 Laga Untuk Dimainkan

Gila Bola – Penyerang sayap West Ham United Jarrod Bowen sudah mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan, termasuk skenario terburuk jika timnya terdegradasi di akhir musim ini.

Pasukan David Moyes memiliki kampanye yang mengejutkan buruknya di Premier League di musim ini, terdampar di urutan ke-18 klasemen usai menelan 14 kekalahan dalam 26 pertandingan mereka dan hanya memenangkan enam pertandingan.

Persaingan di papan bawah klasemen Premier League memang sangat ketat dan sementara mereka masih punya harapan untuk bisa lolos dari turun kasta ke Championship, tapi peluang degradasi juga sama besarnya.

Jarrod Bowen Pasrah

Berbicara kepada situs web resmi Premier League, Jarrod Bowen mengaku sadar betul dengan situasi sulit West Ham United di musim ini, namun dia sudah siap menghadapi apapun situasi yang terjadi di masa mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu mula-mula bercerita tentang pengalamannya saat masih bermain di Hereford di usia 17 tahun, di mana timnya berada dalam ancaman degradasi di delapan laga tersisa.

Jarrod Bowen mengatakan bahwa dengan memikirkan ancaman degradasi dan bermain di kasta yang lebih rendah, pihaknya kemudian tahu betul apa yang harus diperjuangkan sambil mengatakan, “Saya pikir apa pun yang terjadi sekarang Anda siap untuk menghadapinya.”

Harapan David Moyes

Sementara itu, pekerjaan David Moyes di Stadion London jelas akan sangat tergantung pada kampanye West Ham United di musim ini, dan salah satu harapannya akan berada di pundak Jarrod Bowen.

Mantan pemain Hull City itu telah tampil mengesankan sejak tiba di The Hammers pada Januari 2020 lalu, termasuk telah mencetak 10 gol dan mengemas tiga assist di semua kompetisi musim ini.

Secara keseluruhan, Jarrod Bowen telah memainkan 141 penampilan di berbagai ajang untuk West Ham United, mencetak 37 gol dan 26 assist, membawanya beberapa kali menadapatkan panggilan timnas Inggris.

Tiru Performa Liga Konferensi Eropa

Satu hal yang menarik dari West Ham musim ini adalah mereka memiliki performa yang sangat timpang di Premier League dan di Liga Konferensi Eropa, di mana mereka memenangkan semua pertandingan mereka sejauh ini.

The Hammers telah memastikan tempat mereka di perempat final, dan diundi melawan Gent, dengan mereka memenangkan dua pertandingan mereka di 16 besar melawan AEK Larnaca selain memenangkan semua enam pertandingan di babak fase grup.

David Moyes sudah mengungkapkan harapannya bagi West Ham untuk bisa membawa kinerja Eropa mereka ke liga domestik saat mereka sekarang hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!