Bocoran Jersey Baru Arsenal Musim 2024/2025 Bergaya Retro

Disain jersey ketiga Arsenal bocor dan beredar online dan fans Arsenal mungkin akan segera menyerbu toko-toko setelah melihat desain jersey ketiga mereka yang bocor untuk musim 2024/25.

The Gunners telah mengumumkan jersey kandang baru mereka, yang akan menampilkan desain meriam sebagai lambang mereka.

Pabrikan Adidas telah bereksperimen dengan membawa kembali meriam pada jersey ketiga dalam beberapa musim terakhir tetapi baru kali ini mereka menambahkannya ke jersey berwarna merah untuk pertama kalinya sejak musim 1989/90.

Disebutkan bahwa Arsenal akan bermain dengan jersey tandang berwarna hitam sebagai warna utama musim depan dengan hiasan merah dan hijau.

Ini berarti bahwa jersey ketiga kemungkinan akan berwarna cerah. Dan menurut akun X milik Nathan Panter, itulah yang akan didapatkan para penggemar.

Dia telah men-tweet gambar yang diklaim sebagai jersey ketiga yang menampilkan desain biru muda dan ungu yang berani dengan hiasan hitam.

Mungkin yang paling menarik bagi para pendukung adalah jersey ini juga menyertakan logo Adidas Originals yang diperkirakan akan digunakan pada semua jersey ketiga yang diproduksi oleh perusahaan Jerman itu musim depan.

Pada akhirnya, fans tidak akan terlalu peduli dengan seperti apa jersey ketiga mereka musim depan selama tim yang mengenakannya terus menunjukkan kemajuan.

The Gunners sempat membuat Manchester City keteteran hingga hari terakhir Liga Premier, tetapi mereka gagal meraih gelar juara dengan selisih dua poin setelah The Blues mengalahkan West Ham United 3-1.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!