Brendan Rodgers Belum Pikirkan Ubah Taktik Leicester Meski Awal Musim Sangat Buruk

Brendan Rodgers akan tanpa James Maddison saat dia berharap bisa mempersembahkan kemenangan kedua bagi Leicester City di musim ini dan meringankan tekanan padanya setelah awal yang mengecewakan.

Manajer Brendan Rodgers mengakui bahwa dia belum memikirkan untuk mengubah taktiknya di Leicester City setelah awal musim yang buruk sembari berharap bahwa skuad asuhannya akan tetap bersikap positif untuk bisa segera membalikkan keadaan mereka, seperti diberitakan via Leicester Mercury.

Setelah Nottingham Forest berhasil mencuri satu poin di kandang Brighton, ini berarti bahwa The Foxes akan memulai pertandingan mereka melawan Leeds United dengan berada di juru kunci klasemen Premier League usai baru meraih tiga poin dari 10 pertandingan mereka sejauh ini.

Sekarang tentu saja tekanan akan meningkat kepada Brendan Rodgers, yang akan berharap bahwa dia bisa mempersembahkan kemenangan kedua bagi timnya musim ini, sayangnya dia akan melakukannya tanpa James Maddison yang harus absen melawan The Whites karena akumulasi kartu kuning.

Berbicara tentang absennya gelandang tersebut, bos Irlandia mengatakan bahwa pemain timnas Inggris itu adalah bakat yang luar biasa dan akan dirindukan klub manapun, namun menegaskan bahwa pemain lain akan menggantikan perannya dengan kualitas mereka sendiri karena Leicester City dibangun dengan permainan kolektif, bukan bakat individu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentang taktiknya, Brendan Rodgers menambahkan bahwa dia belum terlalu memikirkan untuk mengubah taktik bermainnya di King Power karena melihat ada banyak hal positif dari yang ditunjukkan para pemainnya, meski hasil kurang mendukung.

Dia meminta para pemainnya untuk tetap bersikap positif meski awal musim mereka yang kurang mengesankan, mengatakan bahwa cara terbaik untuk bisa bangkit dari situasi sulit ini adalah untuk tetap optimis sembari terus memperkuat area yang dibutuhkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJurgen Klopp Tetap Dampingi Liverpool vs West Ham Meski Diganjar Kartu Merah
SelanjutnyaBagaimana Nasib Denis Zakaria di Chelsea? Begini Penjelasan Manajer Graham Potter