Jurgen Klopp Tetap Dampingi Liverpool vs West Ham Meski Diganjar Kartu Merah

Jurgen Klopp mewaspadai potensi besar West Ham United saat dia berharap bisa mendampingi Liverpool untuk menindalanjuti kemenangan atas Manchester City.

Manajer Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia akan berada di Anfield untuk mendampingi pertandingan Liverpool melawan West Ham United meski dia diganjar kartu merah selama pertandingan sebelumnya melawan Manchester City, sembari mengingatkan timnya atas potensi bahaya rival mereka pekan ini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Reds meraih hasil besar selama akhir pekan saat mereka membungkam banyak keraguan dengan kemenangan 1-0 yang mengejutkan atas juara bertahan Premier League berkat gol tunggal Mohamed Salah, memberi kekalahan perdana bagi The Citizens di musim ini di liga.

Kemenangan itu diharapkan akan memberi motivasi ekstra bagi skuad Liverpool untuk membalikkan musim mereka setelah awal yang kurang mengesankan, dan sekarang mereka telah ditunggu ujian berikutnya dengan pertandingan melawan West Ham United, yang tak terkalahkan di tiga laga liga terakhir, menang dua kali.

Jelang pertandingan itu, manajer Jurgen Klopp memperingatkan skuad asuhannya tentang potensi yang dimiliki The Hammers dengan barisan pemain mereka yang tangguh seperti Michail Antonio, Lucas Paqueta, hingga Thilo Kehrer sembari memuji pekerjaan luar biasa yang dilakukan David Moyes di London.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi Jerman kemudian mengungkapkan betapa pentingnya kemenangan timnya sebelumnya melawan Manchester City, mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa pentingnya kemenangan itu bagi skuad asuhannya.

Jurgen Klopp diganjar kartu merah karena sikapnya kepada wasit selama kemenangan atas tim Pep Guardiola itu, tapi dia berharap masih bisa mendampingi timnya untuk pertandingan melawan West Ham United di Anfied.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaIngin Tebus Hasil Buruk di Liga Champions, Van Bronckhorst Incar Piala Liga Skotlandia
SelanjutnyaBrendan Rodgers Belum Pikirkan Ubah Taktik Leicester Meski Awal Musim Sangat Buruk