Ingin Tebus Hasil Buruk di Liga Champions, Van Bronckhorst Incar Piala Liga Skotlandia

Rangers adalah salah satu tim yang gagal meraih satu pun poin dari empat pertandingan di Liga Champions dan sekarang bertekad mencari penebusan di kompetisi domestik.

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst mengincar kemenangan atas Dundee di Hampden di perempat final dalam usahanya memenangkan trofi pertama yang tersedia musim ini di Piala Liga Skotlandia, seperti diberitakan via SKy Sports.

Rangers tampil mengesankan di musim lalu dengan mereka berhasil menjuarai Liga Skotlandia setelah memenangkan Liga Skotlandia dan Piala Skotlandia, selain juga melaju hingga final Liga Europa sebelum dikalahkan Eintracht Frankfurt di final melalui adu penalti.

Mereka kemudian lolos ke Liga Champions musim ini, sayangnya hasil mereka berantakan dengan menelan kekalahan di semua empat pertandingan fase grup mereka, termasuk kekalahan 1-7 yang memalukan di kandang pada tengah pekan lalu, membuat mereka baru mencetak satu gol dan kebobolan 16 gol untuk berada di dasar klasemen Grup A.

Sekarang Rangers akan menjamu Dundee di perempat final Piala Liga Skotlandia pada pertengahan pekan dan pelatih asal Belanda itu menekankan kepada para pemainnya tentang pentingnya memenangkan trofi ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mencari penebusan atas kegagalan di Liga Champions, Giovanni van Bronckhorst mengatakan bahwa Piala Liga Skotlandia adalah salah satu dari dua piala yang tersedia bagi mereka dan menegaskan bahwa kompetisi piala domestik sangat penting untuk dimenangkan.

Dia kemudian mengungkapkan bagaimana trofi pertama yang dimenangkannya sebagai pemain pada tahun 1998 adalah Piala Liga dan penting untuk memberikan segalanya di setiap kompetisi yang mereka hadapi, terutama karena mereka gagal memenangkan Piala Liga pada musim lalu karena dikalahkan Hibernian di semifinal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPunya Banyak Peminat, Thomas Frank Mulai Bahas Masa Depannya di Brentford
SelanjutnyaJurgen Klopp Tetap Dampingi Liverpool vs West Ham Meski Diganjar Kartu Merah