Punya Banyak Peminat, Thomas Frank Mulai Bahas Masa Depannya di Brentford

Leicester City di antara peminat untuk tanda tangan Thomas Frank yang masih terikat kontrak di Brentford hingga 2025 mendatang.

Brentford dikabarkan yakin bahwa mereka akan dapat mempertahankan manajer Thomas Frank di tengah banyaknya minat pada manajer mereka, menurut laporan, dengan sang manajer juga sekarang telah membahas soal masa depannya di klub.

Pelatih berusia 49 tahun baru-baru ini menjalani pertandingan ke-200 bersama The Bees selama akhir pekan dan dia berhasil menandai pertandingan bersejarahnya dengan kemenangan 2-0 yang meyakinkan atas Brighton lewat dua gol Ivan Toney.

Tentu saja pencapaian terbaik Thomas Frank sejauh ini bersama Brentford adalah membawa timnya promosi ke Premier League pada dua musim lalu, pertama kalinya bagi klub mentas ke kasta tertinggi Liga Inggris setelah 72 tahun.

Hasil kerjanya itu bahkan membuatnya kemudian mulai mendapatkan banyak minat baik dari klub-klub Premier League ataupun klub di luar Inggris, dengan Leicester City termasuk peminatnya dan siap berbicara dengan bos The Bees jika Brendan Rodgers akhirnya harus diberhentikan dari pekerjaannya di King Power.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun, Brentford masih ingin terus bekerjasama dengan manajer yang telah bersama mereka selama empat tahun dan tertarik untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2025 mendatang, optimis bisa melakukannya.

Kini dalam konferensi persnya jelang pertandingan kontra Chelsea, seperti diberitakan via Sky Sports, Thomas Frank angkat bicara tentang masa depannya, mengakui bahwa ada banyak rumor tentang kelanjutan karir manajerialnya dan minat dari klub-klub luar.

Dia kemudian menegaskan bahwa dia merasa sangat senang di Brentford yang menurutnya ada banyak hal yang ingin dicapai sebagai klub ambisius, tapi mengisyatkan bahwa apapun bisa terjadi dengan kesepakatan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada 2025.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaErik ten Hag Beri Update Kondisi Cedera Man Utd Jelang Laga Kontra Tottenham
SelanjutnyaIngin Tebus Hasil Buruk di Liga Champions, Van Bronckhorst Incar Piala Liga Skotlandia