Erik ten Hag Beri Update Kondisi Cedera Man Utd Jelang Laga Kontra Tottenham

Manchester United akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur tapi tuan rumah masih terkendala beberapa masalah kebugaran.

Manajer Manchester United Erik ten Hag melakukan konferensi pers pra-pertandingan timnya melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Kamis (20/10) dini hari WIB, memberi update seputar kondis kebugaran timnya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Red Devils menelan hasil mengecewakan selama akhir pekan saat mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United dalam pertandingan yang juga melihat gol Cristiano Ronaldo dianulir oleh wasit.

Hasil itu membuat Manchester United semakin tertinggal dalam perburuan empat besar Premier League musim ini, terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat dan tujuh angka dari Spurs yang duduk di peringkat ketiga.

Sepekan ke depan akan menjadi laga penting bagi Setan Merah untuk bisa memangkas gap, atau membuat jarak semakin jauh karena mereka akan menjamu Tottenham Hotspur tengah pekan ini sebelum bertandang ke Stamford Bridge pada akhir pekan mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini berbicara pada konferensi pers pra pertandingan, Erik ten Hag memberi update seputar kondisi kebugaran timnya, mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial tidak tersedia. Bos Belanda juga mengatakan bahwa Christian Eriksen kembali dalam pelatihan tim pada hari Selasa tapi masih harus dinilai lebih lanjut setelah gelandang Denmark itu sebelumnya absen karena sakit.

Tentang kondisi kebugaran Harry Maguire, Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka, mantan bos Ajax Amsterdam mengatakan bahwa kondisi ketiganya semakin membaik dan bisa kembali ke pelatihan pada minggu ini.

Erik ten Hag juga memberikan pembaruan soal kondisi Brandon Williams, yang mulai kembali ke lapangan tapi masih latihan terpisah dari tim, sedangkan Axel Tuanzebe masih menjalani latihan di dalam ruangan, di gym, dan diragukan bisa kembali sebelum Natal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUsai Menangkan Ballon d’Or, Karim Benzema Malah Bicara Pensiun
SelanjutnyaPunya Banyak Peminat, Thomas Frank Mulai Bahas Masa Depannya di Brentford