Brentford Coba Akhri Enam Laga Tanpa Kemenangan Saat Jamu Tim Vincent Kompany

Gilabola.comBrentford akan berusaha mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Inggris saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Burnley di Gtech Community Stadium pada Sabtu (21/10) malam WIB.

Manajer Thomas Frank akan merasa sangat kecewa bahwa mereka gagal pulang dari Old Trafford dengan kemenangan karena mereka hanya berjarak beberapa menit saja dari tiga poin setelah Mathias Jensen memberi mereka keunggulan menit ke-26.

Sementara skor masih 0-1 hingga waktu menunjukkan 90 menit pertandingan, tapi keajaiban dari pemain pengganti Scott McTominay yang mencetak dua gol di masa injury time akhirnya memberi kekalahan menyakitkan bagi Brentford.

Kekalahan itu berarti The Bees sekarang telah tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, membuat posisi mereka terus melorot di papan klasemen dengan hanya tujuh poin dari delapan laga dan berada di peringkat ke-15.

Baru awal bulan ini, tepatnya tanggal 4, Burnley berhasil meraih kemenangan pertama mereka di musim ini setelah mengalahkan Luton Town, tapi mereka kembali terhempas ke atas tanah dengan kekalahan 1-4 yang buruk dari Chelsea.

Pasukan Vincent Kompany memulai dengan baik setelah Wilson Odobert memberi mereka keunggulan di menit ke-15, tapi mereka gagal menghentikan aksi luar biasa Raheem Sterling yang membidani semua empat gol yang dicetak The Blues, dengan pemain sayap itu sendiri mencetak satu gol.

Kekalahan itu membuat Burnley terdampar di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan empat poin dari delapan pertandingan dengan enam kekalahan dan hanya satu kemenangan.

Berita Tim Brentford vs Burnley

Brentford bisa tanpa hingga sembilan pemain di pertandingan ini karena berbagai masalah pada skuad mereka, termasuk Aaron Hickey yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Burnley mungkin akan tetap tanpa enam pemain untuk pertandingan ini termasuk Nathan Redmond yang cedera.

Head to Head Brentford vs Burnley

Dalam 32 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Burnley masih unggul head to head setelah mengamankan 13 kemenangan, sementara Brentford unggul sembilan kali dan ada 10 hasil imbang.

Prediksi Brentford vs Burnley

Brentford menang 2-0 di pertemuan terakhir mereka pada Maret 2022 di Premier League setelah sebelumnya kalah lima kali beruntun dan tujuh laga tanpa kemenangan melawan Burnley.

Burnley memiliki rekor pertahanan terburuk di Premier League setelah kebobolan 20 gol dalam delapan pertandingan liga, namun Brentford saat ini berada dalam performa buruk dengan enam laga tanpa kemenangan.

Brentford juga tidak pernah menang dalam lima pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini dan absennya hingga sembilan pemain bisa sangat mereduksi kekuatan tim Thomas Frank.

The Clarets tampil solid saat memainkan pertandingan tandang musim ini, jadi mungkin ada harapan bagi pasukan Vincent Kompany untuk mencuri poin dalam lawatan mereka ke markas Brentford.

Prediksi Skor : Brentford 1-1 Burnley

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!