Brentford Hanya Kalah Dua Kali di Kandang Musim Ini, Tantangan Serius Bagi Tim Unai Emery

Gila BolaPrediksi Brentford vs Aston Villa. Usaha Brentford untuk kembali ke jalur kemenangan akan dihadapkan pada Aston Villa yang sedang dalam motivasi tinggi dengan tiga besar mereka di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (17/12) malam WIB.

Baru juga menang 3-1 atas Luton pada awal bulan ini, pasukan Thomas Frank kembali terhempas ke atas tanah dengan dua kekalahan beruntun dalam dua laga tandang terbaru mereka melawan Brighton dan Sheffield United.

Dalam kekalahan terakhir, The Bees sebenarnya bermain lebih unggul daripada tuan rumah yang berstatus sebagai juru kunci, namun kurangnya sentuhan di sepertiga akhir membuat mereka gagal untuk membalas gol tunggal The Blades yang dicetak James McAtee.

Kembali ke kandang akan diharapkan Brentford untuk bisa menghindari hattrick kekalahan dan kembali ke jalur kemenangan, tapi itu tidak akan menjadi tugas yang mudah karena mereka kedatangan Aston Villa.

Pasukan Unai Emery telah luar biasa di musim ini di Premier League dan berada dalam kepercayaan yang sangat tinggi usai meraih dua kemenangan beruntun atas dua favorit gelar, Manchester City dan Arsenal.

Aston Villa juga sekarang tak terkalahkan di delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi dan di Liga Inggris, mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen dengan hanya dua poin dari posisi puncak.

Head to Head Brentford vs Aston Villa

  • 13 Februari 2019, Brentford 1-0 Aston Villa (Championship)
  • 28 Agustus 2021, Aston Villa 1-1 Brentford (Liga Inggris)
  • 2 Januari 2022, Brentford 2-1 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 23 Oktober 2022, Aston Villa 4-0 Brentford (Liga Inggris)
  • 22 April 2023, Brentford 1-1 Aston Villa (Liga Inggris)

Prediksi Brentford vs Aston Villa

Brentford punya sejarah bagus dalam pertemuan ini di mana mereka hanya kalah sekali dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Aston Villa akan masuk ke pertandingan ini dengan performa yang luar biasa di mana mereka hanya kalah sekali dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Brentford hanya kalah dua kali di kandang sendiri di Liga Inggris musim ini, sementara mereka tidak terkalahkan dalam dua pertemuan kandang mereka di Premier League melawan Villa.

Namun, dengan tuan rumah berada dalam beberapa masalah kebugaran, Aston Villa yang meski juga harus tanpa Lucas Digne dan Douglas Luiz yang diskors, harus bisa menang di sini. Skor : Brentford 1-2 Aston Villa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!