West Ham Ingin Lupakan Kekalahan Memalukan Lima Gol di Vicarage Road Pekan Lalu

Gila BolaPrediksi West Ham United vs Wolves. West Ham akan berusaha melupakan kekalahan memalukan di akhir pekan lalu saat kembali ke kandang untuk menjamu Wolves di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (17/12) malam WIB.

Pasukan Davd Moyes datang ke derby London kontra Fulham sebenarnya dengan modal mentereng, tak terkalahkan di enam pertandingan beruntun di semua kompetisi dan menang di lima di antaranya.

Namun, itu adalah performa antiklimaks dari para punggawa West Ham United, di mana mereka secara mengejutkan dibantai dengan skor telak 5-0 di Vicarage Road dengan nyaris tanpa perlawanan.

Untungnya bahwa mereka dengan cepat melupakannya dengan kemenangan 2-0 pada pertengahan pekan atas Freiburg di Liga Europa untuk memastikan mereka finis di puncak klasemen grup mereka.

Wolves, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang dalam hasil imbang 1-1 melawan Nottingham Forest selama akhir pekan lalu, dengan kekalahan kandang terakhir mereka adalah pada 16 September melawan Liverpool.

Sayangnya di laga tandang, pasukan Gary O’Neil kurang bagus dengan mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan tandang beruntun melawan Sheffield, Fulham, dan Arsenal.

Head to Head West Ham United vs Wolves

  • 5 April 2021, Wolves 2-3 West Ham United (Liga Inggris)
  • 20 November 2021, Wolves 1-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 27 Februari 2022, West Ham United 1-0 Wolves (Liga Inggris)
  • 1 Oktober 2022, West Ham United 2-0 Wolves (Liga Inggris)
  • 14 Januari 2023, Wolves 1-0 West Ham United (Liga Inggris)

Prediksi West Ham United vs Wolves

West Ham punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mencatatkan clean sheet di lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi.

West Ham United juga telah memenangkan tiga pertandingan kandang terbaru mereka melawan Wolves di semua kompetisi, dengan mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka di Stadion London.

West Ham sempat menjalani enam laga tanpa kekalahan dengan lima kemenangan sebelum kekalahan memalukan di kandang Fulham dan kembali ke kandang, kami berharap mereka kembali ke jalur kemenangan. Skor : West Ham United 2-1 Wolves.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!