Bayern Berusaha Bangkit dari Kekalahan Memalukan 5-1, Tapi Kehilangan Coman dan Mazraoui

Gila BolaPrediksi Bayern Munchen vs Stuttgart. Bayern Munchen akan berusaha bangkit dari kekalahan memalukan di akhir pekan lalu saat mereka melanjutkan tugas domestik dengan pertandingan kandang melawan VFB Stuttgart pada Senin (18/12) dini hari WIB di Allianz Arena.

Bahkan fans Frankfurt paling optimis tidak akan pernah membayangkan hasil di akhir pekan, terutama dengan klub itu menghadapi juara bertahan Bayern Munchen dengan modal tanpa kemenangan di lima laga dan kalah di empat laga beruntun.

Namun apa yang terjadi? Itu adalah antiklimaks yang luar biasa karena raksasa Bavaria kemudian dikalahkan klub tersebut dengan skor yang sangat tidak masuk akal, 5-1, dalam malam pembantaian di Deutsche Bank Park.

Kekalahan itu membuat Bayern Munchen tertinggal empat poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen, dengan satu laga di tangan, dan mereka akan berharap bisa segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Stuttgart.

Bagaimanapun, tim asuhan Thomas Tuchel telah mendapatkan cukup dorongan selama pertengahan pekan berkat kemenangan 0-1 atas Manchester United di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions mereka.

Stuttgart bukanlah lawan mudah, karena tim ini saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan hanya satu poin di belakang Bayern Munchen dengan 10 kemenangan dan tiga kekalahan dari 14 laga terakhir mereka.

Terbaru, mereka berhasil menahan imbang pemuncak klasemen Bayer Leverkusen dengan skor 1-1 di akhir pekan lalu yang mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Head to Head Bayern Munchen vs Stuttgart 

  • 20 Maret 2021, Bayern Munchen 4-0 VfB Stuttgart (Bundesliga)
  • 14 Desember 2021, VfB Stuttgart 0-5 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 8 Mei 2022, Bayern Munchen 2-2 VfB Stuttgart (Bundesliga)
  • 10 September 2022, VfB Stuttgart 2-2 Bayern Munich (Bundesliga)
  • 4 Maret 2023, VfB Stuttgart 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)

Prediksi Bayern Munchen vs Stuttgart 

Kemenangan atas Manchester United pada pertengahan pekan harus dibayar mahal Thomas Tuchel karena Noussair Mazraoui dan Kingsley Coman mengalami cedera dan harus absen di sini. Serge Gnabry juga absen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meski Bayern Munchen akan tetap mampu menurunkan kekuatan yang bagus dengan Harry Kane di depan akan didukung Jamal Musiala, Thomas Muller, dan Leroy Sane dari lini kedua.

Bayern Munich punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan terakhir melawan VfB Stuttgart di semua kompetisi.

Bayern akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan telak 5-1 pekan lalu di Frankfurt dan kami berharap mereka bisa melakukannya, terutama karena bermain di kandang sendiri. Skor : Bayern Munchen 2-1 Stuttgart