Real Madrid Hanya Sekali Saja Gagal Menang di Santiago Bernabeu di Musim Ini

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Villarreal. Real Madrid akan berusaha untuk kembali merebut kembali memperjuangkan puncak klasemen mereka saat melanjutkan musim domestik mereka dengan laga kandang melawan Villarreal pada Senin (18/12) dini hari WIB di Bernabeu.

Seperti yang diprediksikan, lawatan ke Benito Villamarin cukup merepotkan bagi pasukan Carlo Ancelotti, yang akhirnya harus puas dengan skor imbang setelah gol Jude Bellingham dibalas tendangan keras Aitor Ruibal dari luar kotak penalti.

Itu adalah laga yang sulit bagi Real Madrid, yang hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran sepanjang laga, yang membuat mereka sekarang kehilangan puncak klasemen yang direbut Girona berkat kemenangan atas Barcelona.

Untungnya bahwa keraguan atas kompetensi mereka setelah serangkaian masalah cedera pada skuad mereka berhasil dengan cepat dijawab dengan kemenangan 2-3 atas Union Berlin yang membuat mereka mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka di fase grup.

Villarreal, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 0-3 yang buruk di kandang dari Real Sociedad, yang mengakhiri lima pertandingan tanpa kekalahan mereka di semua kompetisi.

Lebih menyakitkannya bahwa tiga gol tim tamu datang hanya dalam tempo enam menitan terakhir babak pertama melalui gol Mikel Merino 38′, Martin Zubimendi 41′, dan Takefusa Kubo 45+4′.

Untungnya bahwa Villarreal berhasil bangkit dari kekalahan itu dengan kemenangan 2-3 atas Rennes untuk membuat mereka finis di puncak klasemen babak fase grup Liga Europa mereka.

Head to Head Real Madrid vs Villarreal 

  • 25 September 2021, Real Madrid 0-0 Villarreal (Liga Spanyol)
  • 12 Februari 2022, Villarreal 0-0 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 7 Januari 2023, Villarreal 2-1 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 19 Januari 2023, Villarreal 2-3 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
  • 8 April 2023, Real Madrid 2-3 Villarreal (Liga Spanyol)

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Masalah cedera di skuad Carlo Ancelotti masih panjang dengan mereka akan terus tanpa tujuh pemain menuju pertandingan ini termasuk Vinícius Júnior, Dani Carvajal, dan Eduardo Camavinga.

Real Madrid akan masuk ke pertandingan ini dengan modal bagus setelah tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol, tapi kecewa dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Betis yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen.

Villarreal hanya menang tandang dua kali musim ini dan melawan Real Madrid yang hanya gagal menang sekali saja di laga kandang mereka di musim ini, kami tentu mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Real Madrid 2-0 Villarreal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!