Brentford Sudah Tetapkan Harga Jual David Raya!

Gila BolaBrentford sepertinya siap berpisah dengan David Raya. Pasalnya tim berjuluk The Bees dikabarkan sudah menetapkan harga jual sang pemain.

David Raya merupakan salah satu kiper asal Spanyol, yang cukup lama berkarier di Inggris. Penampilannya yang mengesankan bersama Brentford berhasil menarik minat tinggi dari klub Liga Inggris lainnya.

Brentford sendiri sejatinya belum ingin berpisah. Buktinya, sudah dua kali tawaran kontrak baru disodorkan. Akan tetapi, upaya mempertahankan sepertinya sulit. Dengan begitu, dengan kontraknya tinggal semeusim lagi lebih baik di bursa transfer musim panas dilepas.

Harga Sang Kiper 

Diberitakan oleh Fabrizio Romano via Football Espana, bahwa Brentford sudah menatapkan harga jual David Raya. Ia juga bilang jika sang kiper tidak akan meneken kontrak baru.

Pakar transfer sepak bola asal Italia menyebutkan klub yang belum lama ini promosi ke Liga Inggris sudah tetapkan harga sebesar 40 juta pounds atau setara Rp 740 miliar.

Dengan demikian, pelamar David Raya harus mengeluarkan uang yang sudah ditetapkan oleh Brentford pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar Baik untuk Pelamar

David Raya adalah kiper yang diminati oleh dua klub papan atas Liga Inggris. Dari berita yang beredar Tottenham Hotspur dan Manchester United adalah dua tim yang inginkan tanda tangannya.

Kedua klub memang sedang membutuhkan penyegaran di posisi penjaga gawang. sejumlah nama memang sudah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Namun David Raya sepertinya lebih berpotensi gabung ke klub sepak bola asal London Utara. Pasalnya Spurs benar-benar butuh pengganti jangka panjang untuk Hugo Lloris.

David Raya 

Pesepak bola berusia 27 tahun telah bermain dalam 30 pertandingan di Loga Inggris pada musim 2022/23. Tercatat ia sudah mencatatkan 9 clean sheet.

Menarik dinantikan siapakah yang berhasil mengamankan tanda tangan David Raya di bursa transfer musim panas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!