Angel di Maria Ajukan Permintaan Usai Juventus Dibekuk Lazio

Gila Bola – Kekalahan Juventus dari Lazio membuat Angel di Maria buka suara. Pemain veteran itu meminta satu hal dari rekan satu timnya.

Juventus menghadapi Lazio di pekan 29 Liga Italia 2022/23, Minggu (9/4) malam WIB. Tandang ke Olimpico, klub sepak bola asal turin menyerah 2-1.

Dengan hasil tersebut, maka memberatkan langkah Si Nyonya Tua untuk kembali ke enam besar Liga Italia. Namun Angel di Maria menilai peluang timnya masih cukup terbuka untuk finis di papan atas musim ini. Ia pun mengajukan satu permintaan khusus ke rekan satu timnya.

Permintaan Sang Pemain

Setelah Juventus dikalahkan oleh Lazio, Angel di Maria meminta para pemain Juventus tetap kompak. Ia tak ingin hasil negatif melawan rival abadi AS Roma membuatnya timnya tertunduk.

Dikutip dari tribalfootball. Di Maria menilai seharusnya mereka tak menelan kekalahan. Ia ingin rekannya terus bekerja keras di laga tersisa Liga Italia 2022/23.

Lebih lanjut, Angel di Maria tetap meminta agar mereka tetap bersatu. Artinya, ingin melihat timnya kompak sampai akhir musim.

Angel di Maria 

Musim ini, Angel di Maria telah bermain 18 pertandingan di Liga Italia. Ia juga sudah mencetak 4 gol dan 4 assist.

Kontraknya akan habis pada bulan Juni 2023. Namun dari berita yang beredar, raksasa Liga Italia siap memberikan kontrak baru kepada pemain sepak bola asal Argentina.

Sementara itu, Angel di Maria secara keseluruhan telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Juventus

Dengan kekalahan dari Lazio, posisi Juventus ada di peringkat ketujuh klasemen dan terpaut empat poin dengan Atalanta di posisi keenam. Sedangkan dengan posisi keempat berjarak 8 poin.

Juventus selanjutnya akan melawan Sporting di babak perempat final Liga Europa, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!