Brighton Cari Kemenangan Beruntun Jamu Tim Dengan Tujuh Kekalahan di Delapan Laga

Gila BolaPrediksi Brighton vs Burnley. Brighton akan berusaha untuk meraih kemenangan kedua beruntun saat menjamu Burnley di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (9/12) malam WIB di Stadion AMEX.

Pasukan Roberto de Zerbi bangkit dari kekalahan 3-2 dari 10 pemain Chelsea pada akhir pekan dengan kemenangan 2-1 yang susah payah atas Brentford selama pertengahan pekan di kandang.

Brighton tertinggal lebih dulu melalui penalti Bryan Mbeumo di menit ke-27, namun Pascal Gross dengan cepat menyamakan skor empat menit berselang lewat tendangan keras ke sudut bawah gawang.

Terus menekan, tuan rumah akhirnya mendapatkan gol kemenangan mereka di menit ke-52 berkat pemain berusia 18 tahun, Jack Hinselwood, lewat tandukan setelah menerima umpan silang Gross.

Sekarang, Brighton akan berusaha mencari kemenangan kedua beruntun mereka untuk pertama kalinya sejak September saat menjamu Burnley, yang akan masuk ke laga ini dengan kekalahan 1-0 dari Wolves.

Padahal, usai kemenangan 5-0 atas Sheffield yang menjadi kemenangan terbesar dalam sejarah Premier League, diharapkan pasukan Vincent Kompany akhirnya menemukan momentum mereka.

Kekalahan itu adalah yang kedelapan dari sembilan pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi, membuat mereka terus berada di urutan kedua terbawah klasemen dengan tujuh poin dari 15 pertandingan.

Head to Head Brighton vs Burnley

  • 26 Juli 2020, Burnley 1-2 Brighton dan Hove Albion (Liga Inggris)
  • 6 November 2020, Brighton dan Hove Albion 0-0 Burnley (Liga Inggris)
  • 6 Februari 2021, Burnley 1-1 Brighton dan Hove Albion (Liga Inggris)
  • 14 Agustus 2021, Burnley 1-2 Brighton dan Hove Albion (Liga Inggris)
  • 19 Februari 2022, Brighton dan Hove Albion 0-3 Burnley (Liga Inggris)

Prediksi Brighton vs Burnley

Brighton mendapatkan dorongan menuju pertandingan ini setelah Lewis Dunk dan Mahmoud Dahoud kembali dari skorsing dan akan tersedia untuk diseleksi. Nama pertama pasti akan kembali ke starting XI.

Burnley berada dalam performa yang buruk saat ini setelah mereka menelan kekalahan di tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan satu-satunya kemenangan adalah saat melawan tim juru kunci Sheffield United.

Brighton saat ini telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terbaru mereka setelah sebelumnya sempat tanpa kemenangan dari enam pertandingan mereka di Premier League.

Dua kemenangan Burnley musim ini hanya saat melawan sesama tim promosi dan melawat ke stadion AMEX, kami tidak berharap banyak pada tim Vincent Kompany. Skor : Brighton 3-1 Burnley.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!