Bruno Fernandes Bersedia Bermain Dengan Penghalang Rasa Sakit Demi Manchester United

Gila Bola – Dalam kemenangan Manchester United 1-0 atas Aston Villa di laga lanjutan Premier League mereka, gelandang Bruno Fernandes mengakui bahwa ia bermain dengan menahan rasa sakit untuk mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Gol tunggal kemenangan itu tercipta setelah gelandang internasional Portugal memanfaatkan tembakan rebound Marcus Rashford, setelah penyelamatan awal Emiliano Martinez.

Bruno Fernandes, yang telah membuat 52 penampilan dan mencetak 11 gol plus 14 assist untuk Manchester United di semua kompetisi musim ini, telah mengakui bahwa ia menderita cedera selama pertandingan melawan Brighton yang mempengaruhi performanya.

Tahan Rasa Sakit

Berbicara kepada MUTV usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Bruno Fernandes mengatakan dia senang bahwa dia tidak pernah berada dalam kondisi yang membuatnya keluar dari pertandingan.

Sekedar catatan bahwa seperti yang kami lansir dari transfermarkt, gelandang internasional Portugal itu tidak pernah absen bermain untuk Manchester United karena masalah cedera.

Bruno Fernandes menyatakan bahwa dia siap membantu tim dan berusaha bermain sebanyak mungkin karena penting bagi dirinya untuk melakukannya saat dia ingin mencoba berada dalam kondisi terbaik untuk bermain di setiap pertandingan dengan menjaga kebugaran dan memakan makanan yang cukup sehat.

Tugas Belum Selesai

Manchester United memiliki 63 poin dari 32 pertandingan, unggul tujuh angka dari Liverpool di peringkat kelima dengan tim Erik ten Hag masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Bruno Fernandes menyadari bahwa masih ada beberapa tugas yang harus diselesaikan, menambahkan bahwa tim berada pada posisi yang baik dengan berada di empat besar dan tujuannya adalah untuk mempertahankan posisi tersebut dan terus memenangkan pertandingan untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurutnya, pemain-pemain Manchester United pantas bermain di kompetisi semacam ini dan akan berusaha untuk mencapai empat besar, meski mengakui bahwa tujuan awal mereka adalah untuk memenangkan Premier League.

Jadwal Tersisa Manchester United

  • 5 Mei 2023: Brighton vs Manchester United (Liga Inggris)
  • 8 Mei 2023: West Ham vs Manchester United (Liga Inggris)
  • 13 Mei 2023: Manchester United vs Wolves (Liga Inggris)
  • 20 Mei 2023: Bournemouth vs Manchester United (Liga Inggris)
  • 26 Mei 2023: Manchester United vs Chelsea (Liga Inggris)
  • 28 Mei 2023: Manchester United vs Fulham (Liga Inggris)