Unai Emery Kecewa Rekor 10 Laga Tanpa Kekalahan Aston Villa Berakhir di Old Trafford

Gila Bola Unai Emery menyatakan kekecewaannya menyusul kekalahan 1-0 Aston Villa di kandang Manchester United pada Minggu (30/4) malam WIB, tetapi bertekad untuk bangkit kembali setelah melihat 10 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Villa menderita kekalahan pertama mereka sejak Februari ketika Bruno Fernandes menyambar bola rebound Emiliano Martinez dari tembakan Marcus Rashford dan memberi kemenangan penting bagi harapanĀ The Red Devils untuk finish di empat besar.

Aston Villa memiliki peluang mereka sendiri, termasuk tembakan Douglas Luiz yang diblok Victor Lindelof di muka gawang, dengan kekalahan ini menurunkan tim Unai Emery ke peringkat ketujuh klasemen.

Kecewa Dengan Performa Tim

Berbicara kepada pers pasca kekalahan Aston Villa dari Manchester United, yang kami kutip beritanya di situs resmi klub, Unai Emery mengucapkan terima kasih kepada para fans yang memberikan dukungan dan energi di stadion.

Meskipun begitu, ia merasa kecewa dengan performa timnya dalam pertandingan melawan Manchester United, yang merupakan salah satu tim di empat besar liga. Bos Spanyol berharap dapat memperkecil jarak antara timnya dengan tim-tim besar tersebut dengan memperbaiki konsistensi dan gaya permainan mereka.

Meskipun kecewa dengan hasil pertandingan, Unai Emery tetap akan menganalisis dan menambah langkah baru untuk meningkatkan performa timnya dan menghadapi kemungkinan bermain di sepak bola Eropa.

Fokus Melawan Wolves

Aston Villa menjalani 10 pertandingan Premier League tanpa kekalahan untuk pertama kalinya sejak 2011, menang delapan kali dan mencatatkan tujuh clean sheet sebelum kekalahan melawan Manchester United.

Unai Emery, dalam wawancaranya lebih lanjut, mengatakan bahwa mereka harus senang dengan pertandingan sebelumnya, menjadi kuat dengan cara mereka dan menetapkan target baru.

Sekarang, bos Spanyol akan menganalisis pertandingan timnya melawan Manchester United dan memikirkan pertandingan berikutnya, khususnya melawan Wolves. Dia hanya berpikir tentang pertandingan selanjutnya dan harus fokus pada tiga poin yang harus mereka menangkan.

Pertandingan Tersisa Aston Villa

  • Sabtu, 6 Mei 2023: Wolves vs Aston Villa (Stadion: Molineux Stadium)
  • Sabtu, 13 Mei 2023: Aston Villa vs Tottenham Hotspur (Stadion: Villa Park)
  • Sabtu, 20 Mei 2023: Liverpool vs Aston Villa (Stadion: Anfield)
  • Minggu, 28 Mei 2023: Aston Villa vs Brighton dan Hove Albion (Stadion: Villa Park)
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!