Pep Guardiola Sebut Erling Haaland dan Julian Alvarez Senjata Luar Biasa Bagi Manchester City

Gila Bola – Menurut Pep Guardiola, Erling Haaland dan Julian Alvarez adalah senjata yang luar biasa saat keduanya berhasil mencetak gol dan membawa Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas Fulham.

Striker Norwegia mencetak gol ke-50 bagiĀ The CitizensĀ lewat eksekusi penalti di menit ketiga pencapaian luar biasa karena tidak ada pemain yang mencapainya di Premier League sejak Tom ‘Pongo’ Waring melakukannya untuk Aston Villa pada tahun 1931.

Carlos Vinicius sempat menyamakan kedudukan di menit ke-15 sebelum Julian Alvarez mengembalikan keunggulan Manchester City lewat tembakan yang luar biasa dari luar kotak penalti di menit ke-36.

Dua Senjata

Berbicara kepada pers usai kemenangan Manchester City atas Fulam, Pep Guardiola mengaku sangat terkesan dengan penampilan Erling Haaland dan Julian Alvarez. Ia memuji strikernya asal Norwegia karena mengambil penalti dengan mentalitas yang kuat dan memberikan selamat kepadanya atas gol yang membantu tim mencapai tujuan mereka.

Bos Catalan juga juga mengungkapkan bahwa penyerang asal Argentina memberikan segalanya ketika bermain, termasuk assist untuk penalti dan gol yang luar biasa, dan memiliki dua striker adalah senjata luar biasa yang dimiliki timnya.

Julian Alvarez memainkan hampir semua pertandingan untuk menjadi juara dunia bersama timnas Argentina dan itu memberi referensi penting bagi Pep Guardiola dalam meramu taktik untuk bisa memainkannya bersama Erling Haaland dan Kevin de Bruyne.

Bersiap Dengan Jadwal Padat

Sekarang Manchester City akan memasuki bulan Mei yang sangat padat dalam upaya mereka untuk mempertahanan gelar Premier League karena akan memainkan setidaknya delapan pertandingan, termasuk dua semifinal Liga Champions.

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, Pep Guardiola menambahkan bahwa satu-satunya perhatiannya sekarang adalah bagaimana mereka bisa pulih saat dia menyadari bahwa mereka bermain setiap tiga hari dan itu terjadi ketika tim berada di tiga kompetisi.

Bos Catalan juga menyatakan bahwa tim akan segera kembali ke Manchester dan bersiap untuk pertandingan melawan West Ham saat dia mengungkapkan bahwa memenangkan pertandingan akan membantu dalam pemulihan yang lebih cepat.

Harus Menangi Laga Tersisa

Pep Guardiola menambahkan setelah kemenangan mereka di Craven Cottage bahwa mereka harus bisa memenangkan pertandingan tersisa mereka baru bisa merasa bahwa mereka akhirnya akan memenangkan gelar Premier League.

Bos Catalan yakin bahwa Arsenal memiliki kemampuan utnuk memenangkan laga tersisa mereka sehingga Manchester City harus memanfaatkan pertandingan di tangan mereka untuk dimenangkan dan menjauh di puncak klasemen.

Pep Guardiola menyebut bahwa mental tim sangat penting saat ini karena mereka memiliki enam pertandingan tersisa dan setiap kemenangan akan semakin mendekatkan mereka pada tujuan mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!