Kartu Merah Hakimi Penyebab PSG Takluk Oleh Lorient!

Gila Bola –┬áParis Saint-Germain kembali kehilangan poin pada puncak klasemen Ligue 1 setelah mereka kalah 3-1 melawan Lorient pada hari Senin (1/5) dinihari tadi.

Kartu kuning kedua Achraf Hakimi pada menit ke-20 setelah gol kejutan Enzo Le Fee untuk tim tamu di Parc des Princes membuat PSG harus jungkir balik untuk melawan Lorient.

Meskipun Kylian Mbappe membawa PSG kembali ke posisi imbang dengan gol kontroversial, gol-gol Darlin Yongwa dan Bamba Dieng akhirnya memberikan kekalahan lagi bagi tuan rumah.

Ini adalah kekalahan ketiga dalam enam pertandingan liga, meskipun PSG masih menjaga jarak yang aman dengan Marseille di posisi kedua, unggul lima poin di puncak klasemen dengan 75 poin.

Tanda-tanda potensi kehancuran PSG sudah terlihat di awal pertandingan ketika Achraf Hakimi melanggar Romain Faivre.

Kemudian, tuan rumah tampil semakin buruk saat Le Fee mencetak gol dari jarak dekat setelah berhasil merebut kembali bola, Hakimi kemudian dikeluarkan setelah menjegal kaki Yongwa.

Mbappe kembali menyamakan kedudukan dengan sebuah peluang yang aneh setelah kiper Yvon Mvogo salah mengira dia mendapatkan tendangan bebas dan menjatuhkan bola di kotak penalti, memungkinkan striker tersebut untuk memanfaatkan peluang terbuka.

Namun, Lorient yang unggul jumlah pemain tak lama kemudian berhasil unggul kembali dengan skor 1-2, Yongwa mencetak gol dan merebut kembali keunggulan.

Meskipun kekurangan pemain, PSG berjuang keras untuk mencetak gol penyama kedudukan lagi setelah jeda istirahat, Sergio Ramos pun hampir mencetak gol dari sundulan sebelum menit ke-60.

Namun, Lorient memanfaatkan serangan balik dan Dieng mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir. Meskipun gol pertamanya dianulir karena offside, pemain pengganti tersebut tetap menjadi pemain Lorient yang memiliki tendangan paling banyak (3).

Ini adalah kekalahan kandang PSG pertama di Ligue 1 dengan kebobolan setidaknya tiga gol sejak musim 2011-12, saat era kepemilikan QSI dimulai.

Kekalahan ini bisa memungkinkan Marseille untuk memperoleh keuntungan jika PSG terus kehilangan poin. PSG akan melawan Troyes pada Minggu depan, sementara Lorient akan menjamu Brest.

Kategori: Internasional
Topik: Hasil Bola, PSG