Erik ten Hag Puji Tiga Pemain Selama Kemenangan Manchester United Atas Aston Villa

Gila BolaErik ten Hag menyebut kemenangan 1-0 atas Aston Villa sebagai penutup dari satu minggu yang brilian bagi timnya saat Manchester United memperbesar peluang mereka untuk finish di empat besar Premier League.

Hasil itu datang dari kemenangan adu penalti di semifinal Piala FA di Wembley melawan Brighton pada akhir pekan lalu dan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan di Premier League.

Bruno Fernandes mencetak gol tunggal kemenangan bagi Manchester United di menit ke-39 dan duduk nyaman di peringkat keempat klasemen dengan 63 poin dari 32 pertandingan yang telah dimainkan.

Kinerja Impresif

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Pelatih Erik ten Hag mengatakan bahwa ia sangat senang dengan hasil yang didapat timnya. Menurutnya, pertandingan melawan Aston Villa sangat mengesankan karena lawan yang kuat dan sering mencetak gol.

Taktisi Belanda juga merasa bahwa timnya sangat bagus dalam menguasai bola di babak pertama dan menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus melalui beberapa pemain seperti Casemiro, Marcus Rashford, Fernandes dan Marcel Sabitzer.

Meskipun Manchester United tidak berhasil menjadikannya 2-0 di babak kedua, Erik ten Hag melihat adanya determinasi timnya dalam menghadapi kesulitan sembari mengungkapkan bahwa timnya harus terus melaju dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Kelelahan Adalah Mindset

Ditanya tentang kelelahan para pemain Manchester United di tengah jadwal yang sangat padat, Erik ten Hag mengatakan bahwa kelelahan hanya ada di kepala seseorang dan merupakan pola pikir.

Menurutnya, ketika seseorang berpikir bahwa mereka lelah, maka mereka akan merasa lelah. Oleh karena itu, bos Belanda menyarankan para pemain untuk tidak memikirkannya. Dia juga menegaskan bahwa tim dan para pemain harus siap untuk setiap pertandingan karena mereka membutuhkan energi.

Erik ten Hag menambahkan bahwa mentalitas dan karakter adalah hal yang penting dalam sepak bola dan itu yang mereka tunjukkan di laga mereka melawan Aston Villa Pertama, mereka bermain sepak bola yang bagus dan kemudian di babak kedua, mereka menunjukkan karakter, tekad, dan semangat.

Pujian Untuk Lindelof, Shaw, Bruno

Juru taktik berusia 53 tahun mengatakan tentang Victor Lindelof bahwa dia bermain brilian, dengan kemampuan masuk dan keluar dari penguasaan bola yang baik, serta kemampuan bertahan dan membangun serangan dengan penempatan posisi yang tepat.

Erik ten Hag juga memuji Luke Shaw, yang biasanya bermain sebagai bek sayap, tetapi dapat bermain dengan baik di posisi bek tengah dan mengatakan bahwa kerja sama yang baik diperlukan di antara empat bek dengan lini tengah.

Mantan bos Ajax juga mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut dengan mengikuti rencana taktis tim dan bermain dengan baik dengan Marcus Rashford dan Marcel Sabitzer.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!