Bruno Fernandes Klaim Manchester United Sudah Tunjukkan Komitmen Dalam Laga Derby

Gila Bola – Bruno Fernandes merasa bahwa rekan satu timnya di Manchester United telah menunjukkan komitmen dalam derby di Liga Inggris, namun dia percaya mereka harus melakukan lebih lagi untuk meraih hasil yang diharapkan.

Selama pertandingan tersebut, Manchester United unggul lebih dulu melalui gol yang luar biasa dari Marcus Rashford, namun upaya mereka dihalangi oleh kebangkitan Manchester City di babak kedua, yang berhasil menang dengan skor 3-1 pada hari Minggu.

Dalam wawancara pasca pertandingan dengan Sky Sports di Stadion Etihad yang kami beritakan dari situs klub, Bruno Fernandes, yang tengah merayakan penampilan ke-150nya di Premier League, mengakui bahwa ada aspek positif dalam performa United.

Hanya saja gelandang internasional Portugal itu menegaskan bahwa diperlukan usaha lebih untuk dapat bersaing dengan tim sekuat Manchester City. Dia menyatakan, “Saya pikir komitmen dari tim sudah ada. Kami memiliki beberapa peluang.”

Dia kemudian menambahkan bahwa timnya terkadang bermain terlalu defensif, tetapi mengakui itu adalah sesuatu yang Manchester City paksa kepada semua tim.

Bruno Fernandes melanjutkan bahwa Manchester United harus mempertahankan area penalti mereka dan mereka melakukannya dengan baik di babak pertama yang bahkan membuat mereka unggul saat jeda.

Gelandang Portugal juga menambahkan bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan dalam setiap pertandingan, baik itu melawan City atau tim lainnya. Menurutnya, City adalah jenis tim yang menguasai bola dan bisa menekan lawan.

“Kami tahu kami harus mempertahankan gawang kami dengan baik, dan saya pikir kami melakukannya. Kami seharusnya bisa lebih mengontrol bola, terutama di babak kedua,” ujarnya.

Hasil tersebut, yang mengakhiri enam kemenangan tandang berturut-turut The Red Devilss, dipandang sebagai kemunduran dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Bruno menyadari bahwa masih banyak pertandingan yang harus dimainkan jadi mereka menolak untuk menyerah pada harapan untuk bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

“Setiap kali Anda tidak memenangkan pertandingan, itu merupakan kerugian bagi klub ini. Kami tahu apa yang diinginkan klub, dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami tidak mendapatkan tiga poin hari ini, tetapi masih ada jalan panjang di depan,” katanya.

Manchester United kini memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan Premier League berikutnya, di mana mereka akan berusaha untuk segera merespons dengan kemenangan melawan Everton di Old Trafford.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!