Transfer Hari Ini: Kontrak Baru Andrew Robertson, Masa Depan Nabil Fekir, Milan Dekati Arda Guler

Gila Bola – Liverpool bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan bek mereka Andrew Robertson untuk kontrak baru di tengah minat transfer dari raksasa Jerman Bayern Munchen, menurut berita terkini dari Football Insider.

Memang beberapa hari ini bek internasional Skotlandia itu diberitakan masuk ke dalam salah satu target transfer Bayern yang bersiap kehilangan Alphonso Davies ke Real Madrid di musim panas.

Liverpool sebenarnya diklaim tidak khawatir bahwa Andrew Robertson akan tergoda oleh godaan dari raksasa Bavaria itu, tapi mereka tetap ingin memberi salah satu kapten mereka kontrak baru, hanya saja perburuan pelatih baru tetap prioritas.

Masa Depan Nabil Fekir

Ada kabar terbaru dari Nabil Fekir, yang dulu pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool sebelum akhirnya mantan gelandang Lyon itu berlabuh ke klub La Liga, Real Betis.

Menurut berita terbaru dari L’Equipe, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan klub Spanyol itu di akhir musim karena kurangnya waktu bermain reguler.

Memang Nabil Fekir sekarang mulai kehilangan tempatnya di skuad utama Real Betis karena kalah bersaing dengan Isco Alarcon, dan klub sekarang ingin melepasnya untuk memperkuat peluang mereka untuk berkembang di area lain.

Milan Dekati Arda Guler

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk memanfaatkan situasi tidak menentu Arda Guler di Real Madrid dengan mencoba untuk membawanya ke San Siro, klaim media Italia Calciomercato.

Bakat muda Turki bergabung dengan raksasa La Liga selama jendela transfer musim panas, tapi dengan beberapa kendala cedera juga, dia belum banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

AC Milan, yang pernah mendatangkan Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid, kini tertarik melakukan langkah serupa kepada Arda Guler dengan meminjamnya selama dua tahun.

Kontrak Baru Paulo Dybala

AS Roma yang ingin bisa mempertahankan Paulo Dybala kini tengah membuka pembicaraan mengenai perpanjangan masa tinggal penyerang Argentina itu di ibukota, menurut laporan.

Nicolo Schira memberitakan bahwa pertemuan dilaporkan akan berlangsung dalam beberapa minggu untuk membicarakan kontrak baru penyerang berusia 30 tahun itu di klub.

Kabarnya AS Roma berharap bisa memberi perpanjangan kontrak tiga tahun kepada Paulo Dybala yang akan membuat sang pemain tetap di Stadio Olimpico hingga musim panas 2027.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!