Harapan Mikel Arteta, Evan Ferguson Striker Prioritas, Pukulan Transfer Khvicha Kvaratskhelia

Gila Bola – Sementara ada banyak pertanyaan atas masa depan Thomas Partey yang banyak terkendala masalah kebugaran sehingga dikaitkan dengan transfer, Mikel Arteta masih menyimpan harapan pada sang gelandang di Arsenal.

Manajer Arsenal Mikel Arteta yakin bahwa kembalinya gelandang Ghana Thomas Partey akan mampu membentuk duet lini tengah yang sangat tangguh bersama rekor klub, Declan Rice.

Karena banyak terkendala oleh masalah cedera, mantan pemain Atletico Madrid itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates, dengan Juventus hingga Arab Saudi jadi opsi transfer alternatif.

Namun Mikel Arteta menunjukkan keyakinannya pada Thomas Partey, mengatakan, “Saya pikir mereka hanya bermain bersama di Community Shield di lini tengah, tapi setelah itu tidak, jadi itu juga menunjukkan betapa kami sangat merindukan Thomas.”

Secara lebih lanjut, bos Spanyol itu mengungkapkan keyakinannya bahwa gelandang internasional Ghana akan membentuk lini tengah yang sangta kuat bersama rekrutan Rp 2,1 Trilyun mereka, Declan Rice.

Evan Ferguson Prioritas

Dalam banyak kesempatan, Arsenal termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Victor Osimhen dari Napoli, tapi legenda klub Emmanuel Petit menyarankan nama lain.

Mantan pemain asal Prancis itu memberikan saran kepada klub lamanya untuk lebih fokus mengejar striker Brighton Evan Ferguson karena dia yakin bahwa Victor Osimhen akan pindah ke klub lain.

Dia mengakui bahwa Gabriel Jesus selalu berusaha memberikan segalanya saat diturunkan, tapi jelas bahwa bomber asal Brasil itu kurang ketajaman di lini depan, membuat The Gunners butuh striker baru.

Emmanuel Petit pun kemudian menyodorkan nama Evan Ferguson sebagai nama striker untuk direkrut Arsenal karena dia yakin bahwa Victor Osimhen akan pindah ke klub lain seperti PSG atau Manchester United.

Pukulan Transfer Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia adalah pemain Napoli lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, tapi klub London Utara itu sekarang mendapatkan pukulan transfer untuk harapan mereka.

Ayah dari Khvicha Kvaratskhelia menegaskan bahwa putranya bahagia di Italia di tengah rumor transfer kepindahan sang pemain sayap ke Arsenal yang memberi pukulan telak bagi The Gunners.

Badri mengatakan kepada Radio Serie A, “Saya sangat senang dengan gelar Napoli dan anak saya Khvicha berkontribusi dalam memenangkannya. Saya berterima kasih kepada Italia dan Napoli karena telah menyambut dan mengapresiasi dia sebagai pribadi dan pesepakbola.”

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa Khvicha Kvaratskhelia adalah satu-satunya yang bisa memilih untuk bertahan di Napoli atau memutuskan untuk pergi, namun dia yakin bahwa putranya bahagia di Italia dan akan terus berseragam Partenopei.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!