Bruno Fernandes Minta Manchester United Pahami Kesalahan dan Belajar dari Kekalahan

Gila Bola Bruno Fernandes telah memberikan pandangannya terhadap kekalahan yang dialami oleh Manchester United dari Tottenham Hotspur, dengan fokus pada pelajaran yang dapat dipetik dari pertandingan tersebut dan memahami kesalahan mereka.

The Red DevilsĀ tampil baik dalam 30 menit pertama di laga tandang mereka melawan Spurs, menciptakan sejumlah peluang mencetak gol, sayangnya bahwa mereka tidak cukup klinis untuk mengkonversinya menjadi gol.

Kesalahan mereka kemudian dihukum dengan Tottenham Hotspur berhasil memecah kebuntuan setelah jeda melalui Pape Matar Sarr sebelum Lisandro Martinez membelokkan bola ke gawang timnya sendiri untuk menghasilkan gol bunuh diri.

Dalam wawancara dengan Stewart Gardner yang diberitakan dari situs resmi klub, Bruno Fernandes berbicara tentang berbagai peluang yang tidak dimanfaatkan oleh timnya selama pertandingan.

Gelandnag internasional Portugal mengungkapkan bahwa dia juga memiliki peluang besar di babak pertama yang tidak berhasil dia manfaatkan. Dia menyadari bahwa dia terlalu fokus pada kiper lawan daripada bola, sehingga peluang tersebut terlewatkan.

Bruno juga merasa bahwa Manchester United sebenarnya memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol, terutama pada serangan balik, tetapi mereka tidak cukup tajam dalam mengeksekusinya.

Gelandang berusia 28 tahun itu merasa bahwa meskipun mereka tertinggal di babak kedua, Manchester United tetap dalam pertandingan, sayangnya mereka memang tidak cukup klinis di depan gawang.

Bruno Fernandes menyadari bahwa gol pembuka yang dicetak oleh Tottenham cukup banyak mengubah momentum pertandingan dan memberi keunggulan kepada tim lawan. Dia mengakui bahwa perasaan di stadion berubah setelah gol tersebut, memberi Spurs motivasi lebih tinggi.

Playmaker internasional Portugal itu mengamati bahwa Spurs memiliki kualitas dalam mengontrol pertandingan ketika mereka unggul. Dia menyebutkan bahwa United masih memiliki peluang untuk mencetak gol dan tetap berjuang, tetapi kebobolan gol kedua membuat situasinya semakin sulit.

Dalam persiapan menuju pertandingan berikutnya melawan Nottingham Forest di Old Trafford, Bruno Fernandes mengatakan bahwa tim harus merenungkan kesalahan yang mereka buat dan berusaha untuk memperbaikinya.

Dia menekankan pentingnya mencetak gol pertama dan memahami artinya, terutama saat bermain di kandang dengan dukungan fans setia mereka jelang laga melawan tim Steve Cooper pekan depan.

Meskipun awal musim ini tidak sesuai harapan, Bruno Fernandes percaya bahwa tim memiliki dukungan fans dan harus tetap berjuang mendapatkan tiga poin dalam pertandingan berikutnya.

Dengan hampir seminggu waktu untuk berlatih, gelandnag berusia 28 tahun itu yakin tim dapat memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!