Bruno Fernandes Optimis Rasmus Hojlund Bakal Jadi Rekrutan Sukses di Manchester United

Gila BolaBruno Fernandes, kapten Manchester United, memiliki keyakinan besar dalam prospek kesuksesan Rasmus Hojlund, salah satu rekrutan baru klub pada jendela transfer musim panas ini.

Striker internasional Denmark berusia 20 tahun itu didatangkan The Red Devils dari Atalanta selama jendela transfer musim panas dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,4 Trilyun.

Rasmus Hojlund sayangnya tertunda untuk segera memainkan pertandingan debutnya untuk Manchester United setelah dia datang dengan membawa masalah cedera sebelum akhirnya bisa memainkan laga pertamanya melawan Arsenal.

Bomber internasional Denmark itu hanya turun sebagai pemain pengganti, namun dia menunjukkan prospek yang menarik sebagai pemain No.9 yang dibutuhkan oleh manajer Erik ten Hag.

Sekarang kapten tim Bruno Fernandes angkat bicara tentang prospek yang bisa dibawa oleh Rasmus Hojlund untuk Manchester United saat dia menyebutkan tiga kualitas yang akan dibawa oleh rekan barunya itu.

Menurut gelandang internasional Portugal itu, yang kami beritakan dari Metro, bomber internasional Denmark adalah pemain yang proaktif dalam berkomunikasi dengan rekan-rekannya.

Bruno Fernandes melihat Rasmus Hojlund sebagai pemain yang sangat bersemangat untuk bekerja keras dan menjadi bagian integral dari tim dan yakin bahwa bomber itu akan membawa berbagai aset berharga ke tim, termasuk energi, kekuatan, dan harapannya, banyak gol.

Dia juga menekankan pentingnya membangun hubungan baik dengan striker internasional Denmark serta pemain lain di tim seperti pemain sayap dan striker. Fernandes selalu menekankan bahwa semua anggota tim, termasuk dirinya sendiri, ada di sana untuk saling mendukung

Dalam konteks ini, tujuan utama mereka adalah mencetak gol dan menjadikan rekan-rekan setim bahagia, mengatakan, “Kami ingin mereka merasa bahagia, merasa bahwa bola akan datang, mereka akan mendapatkan peluang dan tentu saja ini tentang mereka yang mencetak gol dan itulah yang kami inginkan.”

Bruno Fernandes menginginkan para penyerang dan pemain sayap di timnya untuk mencetak banyak gol. Baginya, melihat kebahagiaan di wajah mereka dan merayakannya bersama di depan para fans di Old Trafford adalah pengalaman yang sangat memuaskan, bahkan jika dia bukan yang mencetak gol.

Dia mengatakan, “Saya ingin striker dan pemain saya tim saya mencetak gol. Saya ingin melihat wajah bahagia mereka, merayakannya di depan Stretford End di Old Trafford.”

Sementara itu, Manchester United akan kembali ke aksi domestik setelah jeda internasional dengan pertandingan tandang melawan Brighton di Stadion Amex pada Sabtu (16/9) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!