Bruno Fernandes Senang Dengan Daya Juang Manchester United, Meski Tidak Bermain Bagus

Gila BolaBruno Fernandes, kapten Manchester United, mengungkapkan kegembiraannya atas semangat perjuangan yang ditunjukkan oleh The Red Devils dalam kemenangan atas Wolves, yang memastikan tim meraih tiga poin dalam pertandingan pembuka musim di Old Trafford.

Meskipun menyadari bahwa performa tim belum mencapai puncaknya, gelandang internasional Portugal berusia 28 tahun itu merasa penting untuk memulai musim dengan kemenangan.

Manchester United tampil buruk di laga pembuka Premier League mereka, kalah dalam permainan di atas lapangan melawan Wolves yang tampil lebih baik, tapi beruntung bisa menang berkat gol tunggal Raphael Varane.

Dalam wawancara dengan Sky Sports setelah pertandingan, Bruno Fernandes menjelaskan pentingnya semangat juang tim dan penghargaannya terhadap kemenangan tersebut, bahkan jika permainan tidak mencerminkan penampilan terbaik United.

Dia menjelaskan bahwa gol yang dicetak oleh Raphael Varane berasal dari gerakan yang telah mereka latih, dengan peran penting dari Aaron Wan-Bissaka dalam memberikan umpan silang kepada bek Perancis itu.

Bruno Fernandes mengakui bahwa Wolves memberikan tantangan yang sulit bagi Manchester United dalam pertandingan tersebut. Dia mengatakan bahwa sulit untuk merencanakan pertandingan melawan lawan yang baru saja mengganti manajernya.

Meskipun begitu, tim berusaha beradaptasi dengan perubahan tersebut dan menjalankan taktik yang diajukan oleh manajer Erik ten Hag, beruntung bahwa mereka akhirnya bisa menang.

Dalam analisisnya, Bruno Fernandes mengakui bahwa tim bisa lebih agresif dan memiliki peluang mencetak gol dalam situasi yang berbeda. Meskipun ada aspek-aspek yang perlu ditingkatkan dalam permainan tim, ia tetap bersyukur atas kemenangan yang telah diraih.

Gelandang Portugal juga mengakui standar yang tinggi yang diharapkan oleh tim dan dirinya sendiri ketika bermain di Old Trafford. Dia menegaskan bahwa tim berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan memenuhi harapan fas.

Pemain dengan nomor punggung 8 tersebut juga memuji peran pendukung fans setia Manchester United dalam menciptakan atmosfer sulit bagi tim lawan yang bermain di Old Trafford.

Playmaker Portugal itu menegaskan bahwa tim harus mampu memberikan semangat yang sama dalam setiap pertandingan dan menciptakan perbedaan melalui kualitas dan kemampuan mereka.

Dengan kemenangan atas Wolves ini, Manchester United telah mencatatkan 19 pertandingan Premier League tak terkalahkan di Old Trafford sejak musim lalu. Bruno Fernandes menekankan bahwa pertandingan di kandang harus dijalani dengan semangat juang tinggi dan keyakinan dalam kemampuan tim untuk mencetak gol, menciptakan peluang, dan bertahan dengan baik.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Bruno Fernandes, Manchester United