Erik ten Hag Akui Manchester United Tak Main Bagus, Senang Akhirnya Tetap Bisa Menang

Gila Bola Erik ten Hag, manajer Manchester United, memberikan analisisnya terhadap kemenangan 1-0 timnya atas Wolverhampton Wanderers di laga pembuka Premier League mereka di Old Trafford.

Meskipun performa tim tidak selalu mengesankan, hasil ini menandakan awal yang baik bagi musim baru dengan gol Raphael Varane yang krusial yang diperoleh melalui sundulan dari umpan silang Aaron Wan-Bissaka.

Dalam wawancara dengan MUTV dan Sky Sports, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Erik ten Hag mengungkapkan pandangannya mengenai pertandingan tersebut dan beberapa poin penting yang dia soroti.

Dalam kesempatan tersebut, bos Belanda mengakui bahwa pertandingan tidak berjalan sebaik yang diharapkan, tetapi dia mengapresiasi semangat dan tekad tim untuk mencari cara untuk meraih kemenangan.

Meskipun pertandingan tidak berlangsung spektakuler, tim memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan, dan itulah yang mereka berhasil capai berkat gol tunggal Raphael Varane yang menentukan.

Erik ten Hag juga menegaskan bahwa musim ini akan menjadi tantangan yang memerlukan perjuangan keras bagi Manchester United untuk meraih poin dan mengendalikan bola di lapangan.

Manajer tersebut merasa senang karena semangat antara para fans dan tim telah kembali, terutama ketika bermain di Old Trafford. Dia mengakui bahwa setiap pertandingan akan sulit dan poin tidak akan diberikan dengan mudah.

Erik ten Hag juga menyatakan bahwa hubungan antara fans dan tim sangat penting untuk kesuksesan tim dalam setiap pertandingan, seperti yang mereka tunjukkan selama laga pembuka mereka melawan Wolves ini.

Terkait pertandingan melawan Wolves, bos Belanda mengakui bahwa lawan tampil sangat santai dengan bola dan memuji performa tim lawan. Dia mengamati bahwa Wolves telah tampil baik dalam musim semi dan pramusim, dan memuji tim tersebut.

Namun, dia menekankan pentingnya semangat dan kontribusi pemain pengganti dalam tim. Erik ten Hag mengatakan bahwa semangat tersebut merupakan faktor kunci dalam pertandingan, dan bahwa performa tim bukan hanya ditentukan oleh 11 pemain utama, tetapi juga oleh keseluruhan skuad.

Taktisi berusia 53 tahun juga mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan dalam permainan tim. Dia menyebut bahwa tim memberikan terlalu banyak peluang bagi lawan dan akan bekerja untuk memperbaiki situasi tersebut. Dia menekankan pentingnya menjaga clean sheet sebagai indikasi performa yang baik.

Pada paruh waktu, Erik ten Hag memberikan pesan kepada para pemain untuk tetap tenang dan bermain lebih fokus dalam pertandingan. Dia berbicara tentang mengontrol pertandingan bahkan saat menghadapi tekanan dari lawan.

Tentang keputusan VAR yang kontroversial menuju akhir pertandingan, dia menganggapnya sebagai situasi yang sulit. Dia berpendapat bahwa VAR telah mengambil keputusan yang tepat berdasarkan informasi yang ada, dan dia merasa senang dengan hasil akhir pertandingan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!