Gary Neville Kritik Keras Performa Casemiro, Minta Manchester United Beli Gelandang Baru

Gila Bola – Menurut Gary Neville, Casemiro mengalami kesulitan yang signifikan dalam kemenangan 1-0 melawan Wolves, dan dia berpendapat bahwa Manchester United harus mendatangkan Sofyan Amrabat pada musim panas ini.

The Red DevilsĀ bisa dibilang meraih kemenangan beruntung di laga pembuka Premier League mereka melawan Wolves di Old Trafford pada Selasa (15/8) dini hari WIB berkat gol tunggal Raphael Varane.

Pasukan Gary O’Neil tampil lebih baik di pertandingan itu, menciptakan lebih banyak peluang (15-23) dan tembakan ke gawang (3-6) dibandingkan tuan rumah, sayangnya hanya gol yang tidak berhasil mereka dapatkan.

Wolves benar-benar membuat permainan Manchester United berantakan, terutama di lini tengah dengan tim Erik ten Hag begitu kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka dan mudah kehilangan bola.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, yang diberitakan dari Metro, mantan kaptenĀ Setan Merah mengungkapkan bahwa timnya perlu merekrut Sofyan Amrabat yang diyakini akan memperkuat tim, terutama dalam hal bermain dengan Casemiro.

Gary Neville menyoroti bahwa Erik ten Hag, manajer United, memiliki pandangan yang jelas terkait komposisi tim dan menghindari penggunaan pemain seperti Fred dan Scott McTominay yang dianggapnya memiliki keterbatasan dalam aspek teknis dan penguasaan bola.

Menurutnya, bos Belanda lebih condong kepada pemain seperti Sofyan Amrabat yang memiliki kemampuan dalam penguasaan bola dan distribusi, dan diharapkan dapat berkolaborasi dengan Casemiro di lini tengah tim.

Gary Neville melihat bahwa Casemiro mengalami kesulitan dalam pertandingan tersebut dan menggambarkannya sebagai pemain yang “tercabik-cabik” selama kemenangan melawan Wolves.

Dia mengkritik lini tengah Manchester United yang tampak lemah dan terorganisir dengan buruk, sedangkan Wolves menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sehingga mantan kapten itu meminta timnya mendatangkan Sofyan Amrabat.

Gary Neville mengungkapkan keprihatinan tentang ketidakberadaan lini tengah yang kuat di Manchester United, yang menurutnya menjadi perhatian serius bagi Erik ten Hag sebagai manajer.

Meskipun United berhasil meraih kemenangan, dia berpendapat bahwa Wolves sebenarnya layak mendapatkan poin dalam pertandingan tersebut dan kemenangan United terbilang beruntung.

Dalam penilaian keseluruhannya, Gary Neville memuji Wolves atas penampilan luar biasa mereka, sambil mengatakan bahwa Manchester United harus lebih fokus untuk memperbaiki lini tengah mereka dan mencari cara untuk meningkatkan performa secara keseluruhan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!