Bruno Fernandes Saat Memperkuat Manchester United

Gila Bola Bruno Fernandes menyatakan dia mau bergabung Manchester United karena ingin mewujudkan ambisinya. Sang pemain sangat berharap bisa segera tercapai.

Pemain timnas sepak bola Portugal diboyong oleh raksasa Liga Inggris pada Januari 2020 di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia langsung mencuri perhatian di awal kedatangannya berseragam Setan Merah.

Kini usai bermain dua musim lebih, Bruno Fernandes punya harapan yang besar di Manchester United. Sang gelandang ingin memberikan sebuah gelar juara untuk raksasa Liga Inggris.

Alasan Utama Bruno Fernandes

Bruno Fernandes mendapatkan kontrak sampai Juni 2026 mendatang di Manchester United. Dia sadar betul bermain untuk sebesar Setan Merah tidak mudah, namun dia bertekad untuk memberikan sebuah trofi.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari tribalfootball, Bruno Fernandes mengatakan ambisinya adalah ingin berikan trofi bergengsi untuk Manchester United. Dia tahu betul bermain di klub besar tuntutannya adalah wajib berikan gelar juara.

Bahkan dia tegaskan gabung ke Manchester United bukan karena ada Cristiano Ronaldo saat itu dan gaji yang selangit. Tapi ingin menjadi bagiaj sejarah MU menangkan sebuah trofi.

Ambisinya Selangkah Lagi Bakal Tercapai

Manchester United merupakan raksasa di Liga Inggris. Sayangnya, dalam lima setengah musim mereka belum memenangkan sebuah trofi baik di domestik maupun pentas Eropa. Terakhir mereka juara ditangani oleh Jose Mourinho.

Kini, kursi kepelatihan telah berganti ke Erik ten Hag dan pelatih sepak bola asal Belanda telah membawa MU ke semifinal Piala Liga. Menariknya, leg pertama mereka juga sudah menang atas Nottingham Forest.

Bruno Fernandes di Piala Liga sendiri juga berkontribusi besar. Dalam tiga laga, dia mencetak 2 gol plus 1 assist.

Gelandang yang Produktif

Bruno Fernandes bukan seorang striker, namun dia punya catatan gol yang terbilang mengesnakan bersama Manchester United.

Berdasarkan statistiknya, dalam 156 pertandingan sang pemain mampu mengemas 56 gol dan 46 assist di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88