Bukan ke Manchester United, Cody Gakpo Bakal ke Liverpool

Gilabola.com – Klub baru Cody Gakpo mulai terjawab. Marcel Brands memberikan sinyal jika sang penyerang bakal berkarier di Liga Inggris dengan Liverpool.

Direktur olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands memberikan isyarat jika Cody Gakpo akan melanjutkan karier sepak bola ke Liverpool.

Cody Gakpo awalnya cuma dikenal di Liga Belanda, tetapi sang pemain terus menunjukkan performa yang impresif bersama PSV Eindhoven hingga membuat sejumlah klub di Eropa meliriknya. Sejak bermain di tim utama pada musim 2018/2019, catatan gol dan assistnya meningkat.

Musim lalu, dalam 27 penampilan di Eredivisie sukses mencetak 12 gol plus 13 assist. Klub-klub besar pun tertarik untuk memboyongnya. Namun, tim Liga Inggris yang paling berminat ingin merekrutnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar Cody Gakpo diminati Leeds United hingga Manchester United. Meski demikian, transfernya tak pernah terwujud bergabung ke ke salah satu tim Liga Inggris tersebut.

Kendati gagal pindah, tetapi Gakpo tetap bermain konsisten bersama PSV Eindhoven di Eredivisie dan Liga Europa. Pada musim 2022/23, sejauh ini pesepak bola berposisikan sayap kiri telah mencatatkan 13 gol plus 17 assist di semua kompetisi.

Meski terus diberitakan bakal ke Manchester United, tetapi Marcel Brands memberikan kode jika Liverpool adalah klub Liga Inggris yang berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Cody gakpo.

Bicara kepada ESPN, Marcel Brands mengatakan Liverpool adalah klub yang selalu sangat fokus. Direktur olahraga PSV bilang The Reds suka dapatkan pemain incarannya di musim depan pada bulan November.

Marcel Brands memang tidak bilang Gakpo akan ke Liverpool. Tapi dia menyatakan The Reds bisa jadi klub yang bagus untuk sang penyerang.

Sekedar informasi, pesepak bola berusia 23 tahun adalah jebolan akademi PSV Eindhoven. Dia mulai bermain di tim utama pada Juli 2018 dan sekarang jadi andalan di lini serang.

Cody Gakpo juga bisa bermain di tiga posisi berbeda seperti sayap kanan, kiri, dan striker. Dia masih terikat kontrak dengan PSV sampai Juni 2026, tetapi dengan kode yang diberikan Marcel Brands bisa lebih cepat masa kerjanya berakhir di Phillips Stadion.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Siapa Ketemu Siapa Selengkapnya
SelanjutnyaSiapa Paling Bahagia Usai Drawing 16 Besar Liga Champions? Mungkin Spurs dan Antonio Conte