Siapa Paling Bahagia Usai Drawing 16 Besar Liga Champions? Mungkin Spurs dan Antonio Conte

Gilabola.comTottenham Hotspur dan sang pelatih Antonio Conte mungkin menjadi figur paling bahagia usai hasil drawing 16 besar Liga Champions, Senin (7/11). Tahu kenapa? Karena menghadapi tim paling lemah, setidaknya secara ranking di Eropa.

Spurs dipertemukan dengan AC Milan dalam hasil drawing 16 besar Liga Champions. Skuad Stefano Pioli itu merupakan tim paling lemah di Eropa sejauh ini, ranking 39 dalam daftar koefisien UEFA, gara-gara penampilan buruk mereka selama lima tahun terakhir, termasuk tersingkir di babak penyisihan grup dan menempati posisi terbawah musim 2021/22.

Antonio Conte tidak akan sabar mempraktekkan pendekatan defensifnya lawan juara bertahan Italia itu, selain determinasi para pemain Tottenham yang gemar mencetak gol mepet-mepet akhir akan membuat gemetar kaki-kaki lelah Rossoneri.

Tim kedua yang paling bahagia dengan hasil drawing 16 besar Liga Champions kemungkinan besar adalah Benfica. Klub Portugal itu kebagian tim kedua paling rendah secara ranking, Club Brugge, yang menempati posisi 30 dalam daftar koefisien UEFA.

Tim 16 Besar Liga Champions Paling Kecewa Kebagian Lawan Kuat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tidak ada tim yang lebih kecewa daripada Liverpool dan pelatihnya Jurgen Klopp setelah dipertemukan dengan musuh lama Real Madrid. Kedua tim ini merupakan finalis 2022 dengan Los Blancos meraih trofi kuping besar berkat gol tunggal dari Vinicius Junior. Ini merupakan final kepagian, meski pun Reds berpenampilan buruk di liga domestik awal musim ini.

Tim paling kuat dalam daftar koefisien UEFA adalah Manchester City, dan siapa kebagian skuad Pep Guardiola? RB Leipzig, tim urutan kedua Grup F yang terdiri dari Real Madrid, Leipzig, Shakhtar Donetsk, dan Dinamo Zagreb.

Tim urutan kedua dalam daftar UEFA adalah Bayern Munchen. Klub Bundesliga itu kebagian PSG yang diperkuat Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Setelah Liverpool selaku tim terkuat ketiga dalam daftar, posisi keempat diisi oleh Chelsea yang akan bertemu Borussia Dortmund.

Daftar Selengkapnya 16 Besar Liga Champions 

  • RB Leipzig vs Manchester City
  • Club Brugge vs Benfica
  • Liverpool vs Real Madrid
  • AC Milan vs Tottenham Hotspur
  • Eintracht Frankfurt vs Napoli
  • Borussia Dortmund vs Chelsea
  • Inter Milan vs FC Porto
  • PSG vs Bayern Munchen

 

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBukan ke Manchester United, Cody Gakpo Bakal ke Liverpool
SelanjutnyaBerita Terbaru 07/11/2022: Lionel Messi Cedera, Man United Kalah, Liverpool Bungkam Spurs, Pique Pensiun