Hasil Drawing Liga Europa, Runner-up Grup Ketemu Tim Gusuran Liga Champions

Gilabola.com – Mimpi apa Xavi tadi malam, Barcelona ketemu lawan yang berpotensi menyulitkan, Manchester United pada drawing Liga Europa babak play-off guna memperebutkan satu tiket 16 besar.

Hasil selengkapnya drawing babak play-off pada Senin malam (7/11) adalah sebagai berikut:

  • Barcelona vs Manchester United
  • Juventus vs Nantes
  • Sporting Lisbon vs Midtjylland
  • Shakhtar Donetsk vs Rennes
  • Ajax Amsterdam vs Union Berlin
  • Bayer Levekusen vs AS Monaco
  • Sevilla vs PSV Eindhoven
  • Salzburg vs AS Roma

Liga Europa musim ini akan lebih menarik perhatian daripada sebelumnya karena keterlibatan sejumlah tim raksasa Eropa, seperti Barcelona, Sevilla, Ajax Amsterdam dan Juventus. Mereka turun kasta dari Liga Champions ke Liga Europa.

Babak play-off ini bukan babak 16 besar Liga Europa. Ini tahap seleksi guna memperebutkan satu tiket ke 16 besar, di mana para juara-juara grup sudah menunggu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tahap play-off ini mempertemukan tim-tim runner-up dari penyisihan grup kompetisi ini, bertemu tim-tim gusuran Liga Champions, yakni mereka yang menempati posisi ketiga grupnya masing-masing.

Mereka yang bertindak sebagai unggulan karena menduduki posisi kedua grupnya masing-masing adalah PSV Eindhoven, AS Roma, Manchester United, Nantes, Rennes, Union Berlin, Midtjylland dan AS Monaco,

Sementara tim-tim gusuran dari Liga Champions adalah Ajax Amsterdam, Barcelona, Salzburg, Sevilla, Bayer Leverkusen, Sporting Lisbon, Shakhtar Donetsk dan Juventus.

Babak play-off akan berlangsung 16 dan 23 Februari 2023, disusul kemudian babak 16 besar pada 9 dan 16 Maret 2023, lalu perempat final 13 dan 20 April 2023, disusul kemudian dengan semi final 11 dan 18 Mei 2023, serta partai puncak di Puskas Arena di Budapest pada 31 Mei 2023.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTermasuk Messi, Pemain Bintang Cedera Bertambah Jelang Piala Dunia 2022
SelanjutnyaLiverpool vs Real Madrid, Undian Konspirasi, Akhirnya Mo Salah Bisa Balas Dendam?