Liverpool vs Real Madrid, Lebih Baik Sekarang Daripada Bertemu di Final!

Gilabola.com – Liverpool akan bertemu musuh lama mereka, Real Madrid, di babak 16 besar Liga Champions. Fans The Reds pun langsung bereaksi, lebih baik bertemu sekarang daripada di final!

Liverpool tak perlu menunggu lama untuk bertemu kembali dengan juara Liga Champions musim lalu – lawan mereka di final, karena tim Merseyside itu akan bertemu Real Madrid di babak 16 besar. Banyak yang berujar, bermainlah dengan bagus!

Untuk ke empat kalinya dalam enam musim terakhir, Liverpool telah bertemu Real Madrid di kompetisi utama Eropa tersebut. Namun, setidaknya, kali ini bukan di final!

Dalam empat pertemuan kedua tim sejak tahun 2018, The Reds belum pernah berhasil mengalahkan raksasa Spanyol tersebut, dan catatan itu telah membuat emosi tertentu jelang pertemuan kedua tim yang kali ini terjadi di babak 16 besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, dengan babak 16 besar yang akan dilakukan dalam dua leg pertandingan, ini menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk mengejar apa yang tidak mampu mereka lakukan saat bertemu Madrid di final. Apalagi, Anfield sekarang bisa dipenuhi suporter fanatik mereka.

Jadi, setelah apa yang dilalui Liverpool dalam rentetan pertemuan mereka dengan Real Madrid, tak heran jika ada emosi yang bercampur-aduk setelah drawing babak knockout Liga Champions digelar Senin (7/11) malam ini.

Fans Liverpool pun beramai-ramai mengomentari hasil drawing Liga Champions malam ini, sebagian di antaranya mendukung The Reds untuk lakukan balas dendam karena laga akan digelar dalam dua leg;

“Nah mengapa Real tak bisa meninggalkan kita, saya sudah melewati keinginan untuk balas dendam karena mereka sudah membuat saya terlalu sakit,” demikian kicauan pemilik akun @LFCLiamGrimshaw, seperti yang dilansir dari ThisisAnfield.com.

“Akan luar biasa #sepakbola bagi Liverpool untuk kalahkan Madrid sekarang dan bukan di SEMUA final itu,” ujar pemilik akun @@NotoriousJOS.

“Saya lebih suka bertemu Real dalam dua leg daripada hanya di satu pertandingan,” tandas pemilik akun @MrTwoFooted.

AdapunĀ  babak 16 besar Liga Champions baru akan digelar pada bulan Februari dan Maret 2023. Anfield akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada pertengahan bulan Februari, yang akan dilanjutkan laga leg kedua babak 16 besar di Bernabeu di bulan Maret.

Ini menjadi langkah besar pertama di babak sistem gugur, walau Real Madrid sempat melewatkan kesempatan untuk beraksi di Anfield yang dipenuhi dengan suporter yang meledak-ledak pada musim 2020/21. Sekarang, hal itulah yang pasti akan mereka hadapi tahun depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAda 16 Tim, Kenapa Harus Diundi Manchester United vs Barcelona, Sengaja Biar Seru?
SelanjutnyaEmilio Butragueno Sebut Madrid vs Liverpool Bakal Menarik, Optimis Los Blancos Lolos!