Real Madrid Tertinggal Satu Gol Oleh Tim yang Pernah Mereka Kalahkan 10-2!

Gilabola.comReal Madrid pernah menang super telak 10-2 atas tim Liga Spanyol ini, namun pada laga Selasa dinihari (8/11) tim yang sama mengejutkan Los Blancos dengan satu gol saat pertandingan belum lagi berusia 5 menit.

Rayo Vallecano memastikan mereka unggul lebih dulu atas pasukan Carlo Ancelotti saat Santi Comesana mencetak gol cepat pada pertandingan La Liga di Campo de Futbol de Vallecas, menjadi satu-satunya pertandingan pekan ke-13 yang tidak berlangsung pada akhir pekan.

Vallecano merupakan tim yang pernah dikalahkan oleh Los Blancos 10-2 pada laga 20 Desember 2015, namun tim berjuluk Los Franjirrojos ini bukan tim yang sama setelah melesakkan setidaknya satu gol dalam dua dari tiga pertemuan terbarunya di ajang Liga Spanyol.

Segera setelah kekalahan 10-2 itu, Los Vallecanos nyaris memaksakan imbang dengan skor 2-3 pada pertemuan 23 April 2016. Tiga pertemuan berikutnya usai 1-0 bagi kemenangan Los Merengues, kemudian kemenangan 1-0 bagi Vallecano, kembali 2-1 bagi klub ibukota tersebut dan terakhir 0-1 bagi skuad Ancelotti pada Februari 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertandingan berlangsung dengan dominasi bagi tim tamu, tetapi sejauh ini saat berita ini diunggah menit 25, masih gagal mencatatkan serangan tepat sasaran ke gawang Stole Dimitrievski, meski memiliki tiga percobaan gol.

Sebaliknya Vallecano memiliki empat upaya gol dan dua serangan tepat sasaran ke gawang Thibaut Coutois, satu berubah menjadi gol.

Jika skor 1-0 ini bisa dijaga sampai akhir maka kekalahan ini akan menjadi kekalahan pertama Real Madrid dari 13 pertandingan pertama musim 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKEJUTAN! Roberto Firmino Tak Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSelain Firmino, Ada 6 Nama Terkenal Lain Hilang Dari Daftar Final Timnas Brasil Untuk Piala Dunia