Selain Firmino, Ada 6 Nama Terkenal Lain Hilang Dari Daftar Final Timnas Brasil Untuk Piala Dunia

Gilabola.com – Selain nama penyerang Liverpool Roberto Firmino yang hilang dari daftar final timnas Brasil untuk Piala Dunia di Qatar, terdapat enam nama terkenal lain juga juga dicoret oleh Tite.

Mereka adalah full-back Nottingham Forest Renan Lodi, pemain belakang Roma Roger Ibañez da Silva, dan Matheus Cunha dari Atletico Madrid.

Satu nama lain yang juga hilang adalah Philippe Coutinho, yang pernah menjadi pemain dengan nilai transfer termahal saat pindah dari Anfield ke Camp Nou, tetapi tidak akan masuk daftar pemain Brasil akibat cedera.

Juga hilang dari daftar adalah Gabriel Magalhaes, pemain belakang Arsenal yang pernah masuk skuad sebagai pemain cadangan yang tidak terpakai pada laga persahabatan melawan Jepang pada 6 Juni 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gabriel Magalhaes menjadi pahlawan Arsenal saat mereka mengalahkan Chelsea 0-1 pada laga di Stamford Bridge pada 6 November 2022. Namun penampilan hebat sebagai pencetak gol tunggal the Gunners ternyata dianggap tidak cukup baik oleh Tite.

Selain tujuh nama terkenal tersebut, terdapat beberapa nama kurang terkenal lainnya yang kecewa mendapati dirinya tidak masuk skuad. Mereka adalah Emerson Royal, bekas pemain Barca yang kini merumput di Tottenham Hotspur, baru 7 caps. Arthur Melo, pemain Juventus yang tengah dipinjamkan ke Liverpool, 22 caps. Juga Gabriel Barbosa, dulu dikenal dengan nama Gabigol, pemain Flamengo dengan 18 caps.

Hilangnya Nama Firmino Berisiko

Roberto Firmino seorang penyerang tengah. Sementara Gabriel Martinelli yang dianggap sebagai penggantinya adalah seorang penyerang yang cenderung melebar di sisi kiri.

Penyerang Brasil lainnya dalam daftar juga cenderung main melebar, sebut saja contohnya Rapinha dan Antony di sisi kanan. Juga Vinicius Junior serta Richarlison di kiri, menyisakan hanya Gabriel Jesus, Neymar dan Rodrygo di tengah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReal Madrid Tertinggal Satu Gol Oleh Tim yang Pernah Mereka Kalahkan 10-2!
SelanjutnyaPelatih Brasil Jelaskan Kenapa Gabriel Martinelli Dipanggil ke Skuad Piala Dunia 2022