Real Madrid Telan Kekalahan Pertama, Barcelona Bersorak Miliki Keunggulan 2 Poin

Gilabola.com – Momen penentu kekalahan Real Madrid tadi malam adalah ketika penalti Oscar Trejo yang berhasil diselamatkan oleh Thibaut Courtois pada menit 66 harus diulang. Sang pemain Argentina tidak membuat kesalahan pada kesempatan keduanya.

Gelandang Santi Comesana membuka skor, sebelum dua gol dari tendangan penalti Luka Modric dan open play Eder Militao menyebabkan Real Madrid berbalik unggul. Namun gol Alvaro Garcia pada menit 44 membuat Real Vallecano menyeimbangkan kedudukan.

Bencana terjadi saat Dani Carvajal sepertinya melakukan handball di dalam kotak, yang diganjar dengan hukuman penalti yang diselesaikan secara baik oleh Oscar Trejo pada kesempatan keduanya.

Carlo Ancelotti coba menyelamatkan timnya dengan memasukkan Mariano Diaz, Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez usai gol ketiga Vallecano tersebut. Tetapi tidak ada gol tambahan dari pihak tim tamu meski pun sang pengadil memberi tambahan waktu injury time yang sangat murah hati, 8 menit!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ini merupakan kekalahan pertama Los Blancos pada musim 2022/23 ini, menjadikan perolehan nilai mereka tetap 32 setelah 13 pertandingan, tertinggal dua poin dari Barcelona yang berkuasa di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 34 poin dari jumlah laga yang sama.

Kedua raksasa La Liga itu sama-sama mencetak 31 gol setelah 13 pertandingan, tetapi jumlah kebobolan pasukan Xavi jauh lebih baik, hanya 4 gol kemasukan dibandingkan skuad Carlo Ancelotti (13).

Kekalahan ini menyingkirkan Los Blancos dari klub elit. Hanya tersisa Napoli dan PSG sebagai dua tim tanpa kekalahan dari lima liga elit Eropa sejauh ini.

Sementara bagi Vallecano ini seperti pembalasan dendam untuk kekalahan 10-2 yang menyesakkan, tujuh tahun silam pada Desember 2015. Mereka naik posisi ke urutan 8 dengan koleksi 21 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaFans Man Utd Panik, Bek Mungil Ini Bakal Absen Saat Tandang ke Camp Nou Kontra Barcelona
SelanjutnyaKabar Baik Bagi Timnas Prancis, Raphael Varane Fit, Siap Turun di Piala Dunia 2022