Real Madrid Dibungkam Rayo Vallecano, Begini Reaksi Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Carlo Ancelotti secara terus terang menilai penampilan Real Madrid buruk di kandang Rayo Vallecano.

Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan Rayo Vallecano. Carlo Ancelotti blak-blakan menyatakan Los Blancos tampil buruk.

El Real bertemu Rayo Vallecano di matchday ke-13 Liga Spanyol 2022/23, Selasa (8/11) dini hari WIB. Dalam laga ini, Thibaut Courtois dan kolega melakoni laga tandang.

Bermain di Estadio de Vallecas, Real Madrid jelas ingin melanjutkan tren positifnya di Liga Spanyol. Sayangnya, Los Blancos dikejutkan gol cepat dari tuan rumah melalui Santi Comesana di menit ke-5.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pasukan Carlo Ancelotti pun berhasil merespons di mana unggul 1-2 melalui tendangan penalti Luka Modric dan gol dari Eder Militao. Namun di pengujung babak pertama Rayo Vallecano mampu menyamakan kedudukan lewat Alvaro Garcia Rivera.

Di babak kedua, gawang Courtois kembali dibobol dari titik putih melalui Oscar Trejo di menit ke-67. Skor akhir ditutup 3-2 untuk kemenangan Rayo Vallecano. Padahal statistik akhir mencatatkan Madrid unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen, tetapi cuma bisa lepaskan dua tendangan on target.

Setelah pertandingan, Carlo Ancelotti mengakui Real Madrid memang kesulitan dan bermain buruk di markas Rayo Vallecano.

Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan tuan rumah lebih kuat. Sedangkan dia bilang laga ini buruk untuk timnya.

Carlo Ancelotti juga menilai perubahan strategi yang dia inginkan tak berjalan. Dia juga menyayangkan Vinicius Junior melewatkan sejumlah peluang. Oleh karena itu, pelatih sepak bola yang pernah tangani AC Milan nilai bukan pertandingan yang bagus untuk Real Madrid.

Sementara itu, kekalahan ini jadi yang pertama bagi Madrid di Liga Spanyol 2022/23. Di sisi lain, mereka juga sekarang cuma selisih dua angka saja di klasemen dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Pasukan Carlo Ancelotti akan melawan Cadiz di pertandingan La Liga selanjutnya. Duel kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (11/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Die Borussen Intip Peluang ke Dua Besar
SelanjutnyaPrediksi Osasuna vs Barcelona, Blaugrana Berpeluang Buka Keunggulan Lima Poin di Puncak