Tanggapan Luciano Spalletti Usai Napoli Ketemu Eintracht Frankfurt di 16 Besar Liga Champions

Gilabola.com – Meski Napoli bertemu Eintracht Frankfurt, Luciano Spalletti tegaskan tidak mau remehkan klub asal Jerman tersebut.

Undian 16 besar Liga Champions 2022/23 telah selesai. Luciano Spalletti memberikan respons setelah Napoli berjumpa dengan Eintracht Frankfurt.

Sebagaimana diketahui, fase grup telah berakhir. Ada 16 tim juara dan runner-up berhak melaju ke babak knockout. Undian digelar di Nyon, markas UEFA.

Dari hasil undian 16 besar Liga Champions ada hasil yang menarik. Salah satunya adalah Liverpool bertemu Real Madrid. Napoli yang tampil mengesankan selama fase grup berjumpa Eintracht Frankfurt.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika melihat kondisi kedua tim, di atas kertas klub Liga Italia lebih diunggulkan bisa mengalahkan wakil klub asal Jerman. Mengingat Partenopei telah membuktikan penampilannya hingga menjadi juara grup, sedangkan lawan mereka statusnya sebagai runner-up.

Meski peluang Napoli lebih besar bisa menangkan pertandingan. Tapi Luciano Spalletti tidak ingin menganggap remeh Eintracht Frankfurt.

Kata Spalletti dikutip dari tribalfootball, bahwa setiap hasil undian Liga Champions akan sulit jika sudah masuk ke 16 besar. Meskipun akui senang bisa hindari ketemu PSG, namun pelatih sepak bola yang pernah tangani Inter Milan tetap tak ingin remehkan Eintracht Frankfurt.

Pelatih sepak bola asal Italia ogah anggap enteng lawannya karena masih pemegang juara Liga Europa. Menurut Luciano Spalletti, Frankfurt kini sedang naik daun dan pasti akan menyulitkan Napoli.

Sekedar informasi, kedua tim sebelumnya pernah bertemu di UEFA Cup pada tahun 1994. Bermain dalam dua leg, Eintracht Frankfurt berhasil meraih dua kemenangan dengan skor yang sama 1-0.

Tim besutan Luciano Spalletti selama fase Grup A Liga Champions cuma sekali menelan kekalahan kontra Liverpool dari enam laga yang dilakoni.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Napoli vs Empoli, Partenopei Bidik 10 Kemenangan Beruntun di Serie A
SelanjutnyaNewcastle United Tembus 3 Besar Liga Inggris, Eddie Howe Kirim Pesan ke Miguel Almiron Cs