Newcastle United Tembus 3 Besar Liga Inggris, Eddie Howe Kirim Pesan ke Miguel Almiron Cs

Gilabola.com – Eddie Howe ingin Newcastle United tetap fokus di tengah hasil positif yang mereka raih di Liga Inggris 2022/23

Walaupun Newcastle United sedang lagi bagus-bagusnya. Namun Eddie Howe mengingatkan Miguel Almiron dan kolega tidak boleh terbawa suasana.

Setelah pergantian kepemilikan klub dan mendatangkan sejumlah pemain yang tepat memang ada perubahan besar dari penampilan tim berjuluk The Magpies. Seperti diketahui, musim lalu mereka berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Tapi musim 2022/23, di Liga Inggris mereka tampil tidak seperti biasanya. Pasukan Eddie Howe bermain sangat gemilang baik di laga kandang maupun tandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alhasil, sekarang Newcastle United bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Kepastian mereka dapat setelah menang 1-4 atas tuan rumah Southampton, Minggu (6/11). Bahkan sekaligus membuat Ralph Hasenhuttl terdepak dari kursi kepelatihan.

Sementara menembus empat besar Liga Inggris 2022/23 merupakan sebuah prestasi yang sangat baik selama satu dekade. Keberhasilan ini pun ada yang meyakini mereka bisa bersaing menangkan gelar dan musim depan bisa bermain di Eropa.

Meski terus diunggulkan, tetapi Eddie Howe meminta anak asuhnya tetap menikmati setiap pertandingan demi pertandingan dan tak boleh terbawa suasana yang berlebihan.

Dikutip dari tribalfootball, Howe mengatakan musim lalu The Magpies telah berjuang untuk menghindari zona degradasi dan tidak menyenangkan berada di posisi tersebut.

Eddie Howe menyatakan sekarang pemain Newcastle United mencoba menikmati apa yang mereka lakukan. Namun dia tegaskan dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Menurutnya, semua bisa berubah dengan cepat. Dia pun berharap agar pemainnya tetap menikmati dan sambil fokus untuk laga berikutnya.

Dari 14 pertandingan yang mereka sudah lakoni, The Magpies telah menang 7 kali, imbang 6 dan baru sekali menelan kekalahan di Liga Inggris 2022/23. Newcastle United sekarang punya selisih 5 poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Selain Miguel Almiron, Newcastle juga punya pemain kunci seperti Bruno Guimaraes, Sven Botman, Kieran Trippier, Nick Pope, dan Joe Willock.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaTanggapan Luciano Spalletti Usai Napoli Ketemu Eintracht Frankfurt di 16 Besar Liga Champions
SelanjutnyaBarcelona Jumpa Manchester United, Jordi Cruyff: Final Kepagian!