Bukan kembali ke Spanyol, Lionel Messi Buka Opsi Jajal Liga Inggris!

Gila Bola – Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez mengajak Lionel Messi untuk berkarier di Liga Inggris bersama klub yang dibelanya sekarang.

Seperti diketahui, masa depan Messi sekarang ini masih belum jelas di PSG apakah bertahan atau tidak. Namun dari berita yang beredar, sepertinya King Leo akan meninggalkan klub sepak bola asal Paris di musim panas ketika kontraknya berakhir.

Diberitakan bahwa Lionel Messi siap pulang ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2023. Kendati momen reuni dengan Blaugrana sangat dinantikan oleh para suporter, tetapi belum asa jaminan itu akan terjadi.

Status Lionel Messi yang bakal bebas transfer pun membuat sejumlah klub terus berupaya menggodanya. Emiliano Martinez pun mengajaknya untuk mencoba bermain di Liga Inggris bersama Aston Villa.

Dorongan Kuat dari Emiliano Martinez

Dalam wawancaranya sambil bercanda dengan ESPN Argentina, Emiliano Martinez mengatakan ia ingin mengajaknya ke Aston Villa. Bahkan agar Lionel Messi sang kiper siap melakukan beberapa hal.

Demi Messi main di Liga Inggris, Emiliano Martinez bersedia memberikan servis untuk rekan senegaranya seperti membuatnya daging panggang setiap akhir pekan. Kemudian membuatnya semakin betah adalah dengan membuat bendera.

Lebih lanjut, mantan kiper Arsenal itu juga siap mengurangi gajinya agar Lionel Messi mau bermain di Liga Inggris bersama Aston Villa.

Pengalaman Baru Bagi Lionel Messi

Meski Emiliano Martinez mengungkapkannya dengan nada bercanda, tetapi peluang tersebut bisa saja terjadi jika Lionel Messi gagal bereuni dengan Barcelona.

Sedangkan jika bermain di Liga Inggris merupakan pengalaman baru untuk Messi. Pasalnya, sejauh ini pemain sepak bola berusia 35 tahun banyak menghabiskan kariernya di Spanyol dan dua musim terakhir di Perancis.

Jika mampu taklukkan kompetisi Liga Inggris dengan gelar juara, maka karier Lionel Messi bisa jadi semakin lengkap. Sebab, sejuah ini Inggris sebagai liga terbaik di dunia.

Aston Villa Jadi Bahaya 

Andai Lionel Messi resmi bergabung ke Villa Park, maka pengaruhnya akan sangat besar untuk Aston Villa. Tim berjuluk The Villans bisa jadi tim yang berbahaya.

Kini dipoles Unai Emery saja Aston Villa sudah membuktikan selangkah lagi menyegel kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!