Butuh Gelandang, Chelsea Bakal Paksa Brighton Jual Moises Caicedo

Gila BolaChelsea belum ingin mengibarkan bendera putih untuk Moises Caicedo. The Blues akan kembali mengajukan penawaran ke Brighton.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Barat banyak dtinggal pergi pemain berkualitasnya. Bahkan mereka harus kehilangan tiga gelandang sekaligus seperti Mateo Kovacic, Mason Mount, N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek.

Ketiga pemain semuanya sudahpunya klub baru. Sebaliknya, kepergian mereka menjadi berita buruk untuk Mauricio Pochettino. Oleh karena itu, sang pelatih meminta klub papan atas Liga Inggris membelikannya gelandang anyar.

Nama Moises Caicedo adalah target utama Chelsea di bursa transfer musim panas 2023. Klub Liga Inggris asal London Bara diberitakan sudah mengajukan penawaran. Namun sayangnya telah ditolak.

Chelsea Belum Nyerah 

Tim berjuluk The Blues dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 70 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun ke Brighton. Dengan harapan besar Chelsea bisa mengamankan tanda tangan Mooses Caicedo.

Akan tetapi ditolak oleh Brighton. Namun diberitakan oleh tribalfootball, bahwa Chelsea belum menyerah. Kabarnya mereka akan mengajukan penawaran dan pembicaraan lanjutan lagi ke The Seagulls.

Chelsea pun sangat mengharapkan pemain timnas sepak bola Ekuador bisa bermain bergabung ke Stamford Brdge dalam waktu dekat ini. Pasalnya, dengan gelandang seperti Caicedo akan membantu Pochettino menjalani musim yang sukses di Liga Inggris.

Brighton Siap Jual Mahal 

Tahu pemainnya sangat ngebet diminati oleh Chelsea, Brighton diberitakan tetap akan memasang harga jual tinggi untuk Moises Caicedo di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Brighton sendiri tidak mau melepas Caicedo di bursa transfer musim panas. Hal ini sangat wajar. Pasalnya di musim 2023/24 mereka akan berlaga di pentas Eropa untuk pertama kalinya.

Sehingga Chelsea diberitakan bakal mematok harga sebesar 100 juta pounds atau setara Rp 1,9 triliun. Artinya, Brighton benar-benar menguji The Blues apakah serius inginkan tanda tangan Moises Caicedo atau tidak.

Kasihan Moises Caicedo

Jika tawaran Chelsea kembali ditolak, maka membuat Moises Caicedo bisa frustrasi. Pasalnya, ada tawaran juga dari Arsenal di bursa transfer Januari 2023.

Namun Brighton juga bersikeras tidak mau melepasnya ke Arsenal. Lantas apakah Caicedo bermain di tim besar Liga Inggris bakal kembali gagal? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!