Ditendang Manchester United, Alex Telles Mudik ke Brasil atau Gabung Klub Arab?

Gila Bola – Karier Alex Telles di Manchester United sepertinya berakhir. Sang pemain dikabarkan antara kembali ke Brasil dan bermain di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr.

Alex Telles diboyong Manchester United dari FC Porto pada 2020. Ia didatangkan Ole Gunnar Solskjaer dengan harapan bisa memberikan persaingan langsung ke Luke Shaw di sektir bek kiri raksasa Liga Inggris.

Sayangnya, bukan memberikan persaingan untuk Luke Shaw dirinya mala yang tergeser dari tim utama ketika Erik ten Hag datang. Hal tersebut karena pelatih sepak bola asal Belanda membawa Tyler Malacia dari Feyenoord di bursa transfer musim panas 2022.

Akibatnya, Telles harus puas dipinjamkan ke Sevilla. Berita baiknya adalah pemain timnas sepak bola Brasil mampu menangkan trofi Liga Europa. Namun, ia tetap tak masuk rencana Erik ten Hag.

Diminati Flamengo 

Meski danggap gagal bermain di Manchester United, tetapi Alex Telles tidak sepi peminat. Buktinya, ada tawaran yang masuk. Diberitakan oleh The Mirror, bahwa Flamengo tertarik untuk memboyongnya.

Flamengo bahkan diberitakan menjamin menit bermain bagi Alex Telles. Di sisi lain, mereka serius mau memboyong Telles karena memang membutuhkan bek kiri berkualitas.

Selain Flamengo ada laporan juga yang menyebutkan Alex Telles juga bisa kembali ke Portugal memperkuat FC Porto lagi.

Percuma Alex Telles Bertahan

Jika ingin tetap bertahan di Manchester United, maka akan membuat Alex Telles menjadi lebih frustasi di Old Traffrod. Pasalnya, bukan Tyler Malacia atau Luke Shaw saja pesaingnya.

Telles juga masih harus bersaing dengan nama-nama seperti Brandon Willams da Alvaro Fernandez di sektor bek kiri raksasa Liga Inggris.

Bersama Manchester United, Alex Telles telah bermain 50 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah mengemas 1 gol plus 8 assist.

Sangat Terbuka ke Al-Nassr 

Karena sudah tak dibutuhkan lagi oleh Machester United, Alex Telles juga berpotensi besar melanjutkan karier sepak bola ke Liga Arab Saudi. Dari berita yang beredar, sang pemain bisa bergabung ke Al-Nassr.

Menurut Fabrizio Romano, Alex Telles akan bergabung ke Al-Nassr bukan dengan status pinjaman tetapi pergi permanen. Apalagi kontraknya juga habis pada 2024 dan MU jelas tak ingin melihat dia pergi secara gratis.

Dengan demikian, Alex Telles nantinya akan satu tim dengan Cristiano Ronaldo di mana sudah lebih dulu bergabung. Kemudian menjadi pemain kedua Manchester United yang melanjutkan karier ke Liga Arab Saudi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!