Mauricio Pochettino Puji Komitmen Pemain Chelsea, Singgung Levi Colwill dan Mykhailo Mudryk

Gila Bola – Manajer Mauricio Pochettino memuji upaya dan komitmen yang ditunjukkan oleh para pemain Chelsea selama dua minggu pertama pramusim dan saat dia juga berbicara tentang Levi Colwill dan Mykhailo Mudryk.

Taktisi Argentina itu menyatakan bahwa skuad The Blues memiliki para pemain muda yang bekerja dengan sangat baik. Meskipun begitu, dia menyadari bahwa mereka masih perlu bekerja keras dalam pramusim untuk membangun skuad yang kuat dan mengembangkan cara bermain serta konsep tim.

Pertandingan persahabatan melawan tim League Two, Wrexham, menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan kualitas mereka dan membuktikan bahwa mereka siap bermain untuk klub besar seperti Chelsea.

Dia mengatakan, “Besok akan menjadi kesempatan untuk melihat para pemain muda bermain melawan tim tangguh. Ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan bahwa mereka siap bermain untuk klub seperti kami.”

Mauricio Pochettino juga berbicara dengan Mykhailo Mudryk, pemain muda yang bergabung dari Shakhtar Donetsk. Ia melihat potensi besar pada pemain Ukraina itu dan penting bagi para pemain muda untuk mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari tim pelatih.

Selain itu, sang manajer juga berbicara dengan Levi Colwill dan menyebut obrolannya sangat menyenangkan. Dia menggarisbawahi pentingnya persaingan di tim dan berharap para pemain muda dapat menunjukkan kualitas mereka di lapangan.

Mengenai jendela transfer musim panas, Mauricoo Pochettino enggan membahas target spesifik. Namun, dia menegaskan bahwa dia ingin menambahkan pemain dengan profil yang tepat untuk meningkatkan skuad.

Meskipun mengakui bahwa mencapai target transfer mungkin sulit, mantan juru taktik Tottenham Hotspur berkomitmen untuk bekerja keras untuk mencapainya untuk membangun skuadnya di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino juga berbicara tentang bek tengah Wesley Fofana, yang harus absen dari tur pramusim dan mungkin juga tidak tersedia untuk pembukaan musim depan usai menjalani operasi rekonstruksi ligamen anterior.

Taktisi Argentina itu menyatakan bahwa berita tentang cedera bek Perancis adalah sangat buruk dan menyedihkan. Dia merasa sangat sedih dengan situasi tersebut dan tim hanya bisa memberikan dukungan dan bantuan kepada bek berusia 22 tahun itu.

Mauricio Pochettino menyadari bahwa cedera Wesley Fofana merupakan cedera serius, tetapi dia berharap pemain tersebut dapat kembali bergabung dengan tim secepat mungkin.

Dia menekankan pentingnya terus berjalan dan tetap bersaing meskipun menghadapi cedera pemain. Persaingan dalam tim tidak akan menunggu, dan mereka harus siap bersaing sejak awal musim, tanpa harus menunggu siapa pun.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Chelsea, Levi Colwill, Mauricio Pochettino, Mykhailo Mudryk