13 Pemain Bayern Munchen Pesta 27 Gol Tanpa Balas di Laga Pra-Musim!

Gila Bola – Bayern Munchen menang dengan skor telak 27-0 dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim kasta rendah Rottach-Egern.

Bayern Munchen berhasil mengalahkan tim kecil Jerman, Rottach-Egern, dengan skor 27-0 dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Terakhir kali juara Bundesliga bertanding melawan Rottach-Egern adalah pada tahun 2019 ketika mereka juga mencetak lebih dari dua puluh gol, dan memenangkan pertandingan dengan skor 23-0.

13 Pencetak Gol Bayern Munchen

Pada hari Selasa dini hari, Jamal Musiala membawa tim Jerman unggul setelah hanya tiga menit berlalu dan Sadio Mané mencetak gol terakhir pada menit ke-89.

Bayern unggul 18-0 pada paruh pertama, dan mantan penyerang Liverpool, Sadio Mané, mencetak gol terakhir dalam pertandingan yang sangat tidak seimbang ini pada menit ke-89.

Musiala, Mathys Tel, dan Marcel Sabitzer masing-masing mencetak lima gol, sementara 13 pemain berbeda dari tim Thomas Tuchel juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

Di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, Bayern memasuki musim panas setelah menjuarai Bundesliga sekali lagi. Meskipun begitu, mereka tidak sekuat biasanya, dengan pesaing mereka, Borussia Dortmund, mempertaruhkan gelar sampai hari terakhir.

Dekatnya musim baru membuat Bayern berharap dapat bangkit lebih kuat lagi. Pertandingan persahabatan pra-musim akan membantu mereka melakukannya, dan tim Tuchel menunjukkan performa yang menjanjikan.

Mereka melakukan perjalanan ke selatan kota Munich untuk menghadapi Rottach-Egern sebagai bagian dari kamp latihan di Tegernsee.

Bayern hanya butuh tiga menit untuk membuka skor melawan tim lokal ketika Jamal Musiala mencetak gol setelah melakukan solo run.

Serge Gnabry menambahkan gol kedua mereka tidak lama kemudian, dan baik Gnabry maupun Musiala mencetak gol keduanya di antara gol Alphonso Davies setelah hanya 13 menit.

Tim Tuchel begitu dominan dan tidak mengendur sebelum peluit berakhir paruh pertama.

Konrad Laimer, Mathys Tel, Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, dan Leroy Sane juga turut mencetak gol untuk membuat skor menjadi 18-0 pada paruh pertama.

Musiala dan Tel memasuki paruh waktu dengan masing-masing mencetak lima gol, sementara Gnabry juga mencatatkan hat-trick.

Marcel Sabitzer masuk pada paruh kedua dan berhasil mencetak lima gol dalam waktu 27 menit untuk melanjutkan dominasi mereka.

Raphael Guerreiro, Ryan Gravenberch, Kingsley Coman, dan Sadio Mane juga mencetak gol untuk mengunci kemenangan telak 27-0 ini.

Pada akhirnya, Bayern memiliki total 13 pencetak gol berbeda dalam pertandingan ini, dengan tiga pemain mencetak lima gol masing-masing.

Kekalahan yang sangat memalukan bagi tim tuan rumah, meskipun mereka tidak terlalu serius karena memainkan Marcus DeLanga, yang berusia 53 tahun dan bekerja untuk klub, pada paruh waktu. Ia digantikan setelah bermain selama 15 menit.

Pencetak 27 gol Bayern Munchen

Pencetak gol Bayern: Musiala 3′, 13′, 36′, 42′, 44′, Gnabry 4′, 12′, 43′, Davies 8′, Laimer 20′, Tel 22′, 25′, 28′, 34′, 41′, Mazraoui 27′, Upamecano 30′, Sané 35′, Sabitzer 49′, 64′, 66′, 70′, 72′, Guerreiro 74′, Gravenberch 85′, Coman 86′, Mané 89′

Choupo-Moting Cedera

Namun, tidak semua berita baik, karena penyerang Bayern, Eric Maxim Choupo-Moting, ditarik keluar karena masalah lutut setelah terjadi benturan di area penalti pada paruh kedua.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!