Casemiro Out! Manchester United di Ambang Kehilangan Poin Lagi?

Gila Bola – Sebenarnya kurang fair pemberian kartu merah kepada Casemiro di babak pertama laga Manchester United vs Southampton pada Minggu malam (12/3). Sepatunya mengenai bola lebih dulu sebelum menerjang tulang kering Carlos Alcaraz.

Tetapi setelah melihat layar VAR, wasit Anthony Taylor membatalkan kartu kuning yang sebelumnya dikibaskan, menggantinya dengan kartu merah dan gelandang Brasil itu harus keluar serta akan absen dalam laga selanjutnya di kandang Newcastle United.

Skor masih terjaga 0-0 saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama, saat tuan rumah sedikit lebih dominan pada pertandingan di Old Trafford ini, tetapi memiliki lebih sedikit percobaan gol (5 banding 6) dan lebih sedikit pula serangan tepat sasaran (3 banding 2).

Sejarah Pertemuan Manchester United vs Southampton

Kecuali pertandingan Februari 2021 saat Setan Merah menghancurkan Orang-orang Suci dengan skor 9-0 dan satu pertandingan sebelum itu pada November 2020 ketika Red Devils menang 2-3 di Saint Mary’s Stadium maka sisa pertemuan kedua tim selalu minim gol.

Perjumpaan terbaru pada Agustus 2022 usai dengan skor 0-1 di kandang the Saints, sementara dua laga sebelum itu keduanya selesai dengan skor imbang 1-1.

Jadi kemungkinan besar malam ini, kecuali jika Erik ten Hag bisa keluar dengan strategi brilian usai pengusiran Casemiro, akan berakhir imbang 0-0 atau 1-1 seperti sebelumnya.

Draw Bukan Keinginan Manchester United

Hasil imbang yang berarti kehilangan dua poin bukan hasil yang diinginkan Manchester United, mengingat mereka baru saja kehilangan tiga poin dalam laga di Anfield pekan silam, yang usai dengan skor 7-0.

Skuad Bruno Fernandes bangkit dari kekalahan itu dengan hasil mengesankan 4-1 atas Real Betis pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada tengah minggu. Namun upaya mengamankan empat besar Liga Inggris masih jauh dari kata selesai.

Tottenham Hotspur baru saja menang 3-1 atas Nottingham Forest, dan sekarang mengintai dua poin di bawah mereka pada posisi keempat klasemen sementara Premier League.

Posisi Klasemen Liga Inggris Saat Ini (Skor 0-0)

  1. Arsenal 27 kali main, 66 poin
  2. Manchester City 27, 61
  3. Manchester United 26, 50
  4. Tottenham 27, 48

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!