Catat Fans! Bruno Fernandes Janji Manchester United Tampil Lebih Ganas dan Raih Trofi Bergengsi

Gila BolaBruno Fernandes telah memberikan janji manis ke fans Manchester United. Ia tegaskan musim depan Setan Merah akan lebih sering membuat suporter full senyum.

Empat besar tampak pasti sebulan yang lalu untuk raksasa Liga Inggris, tetapi performa mereka mulai menurun. Terbukti, baru-baru ini menelan kekalahan tipis 1-0 melawan West Ham saat tandang ke London Stadium.

Tekanan untuk Bruno Fernandes dan kolega semakin bertambah karena Liverpool mulai bangkit. Itu artinya, Manchester United terancam digusur dari peringkat keempat. Bahkan sekarang The Reds cuma miliki perbedaan satu poin dengan tim pasukan Erik ten Hag di klasemen Liga Inggris.

Ada Hal Besar Musim Depan

Meski posisi Manchester United belum aman, tetapi Bruno Fernandes memberikan janji menjelang laga melawan Wolves pada hari Sabtu (13/5) malam WIB. Pemain sepak bola asal Portugal menjamin performa tim lebih bagus lagi dan bakal menangkan trofi bergengsi musim depan usai memastikan mereka lolos ke Liga Champions.

Bicara kepada Sky Sports soal empat besar Liga Inggris, Bruno Fernandes mengatakan di MU, kalah dalam pertandingan tidak bisa diterima. Ia tegaskan sebagai pemain juga tak ingin kalah dalam bertanding.

Sang pemain memastikan musim depan di Manchester United akan ada hal yang lebih besar dari musim ini. Ia pastikan pemain dan semua yang terlibat di tim akan berjuang berikan yang terbaik.

Manchester United 

Tim besutan Erik ten Hag dalam lima pertandingan terakhir meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan satu kali bermain imbang.

Dalam 35 pertandingan, Manchester United menang 19 pertandingan, imbang 6 kali, dan Bruno Fernandes dan kolega sisanya menelan kekalahan 9 laga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kini Setan Merah akan menghadapi Wolves di Old Trafford pada Sabtu malam (13/5) malam WIB. MU jelas perlu waspada karena klub berlogo Serigala sudah dipastikan terhindar darin jerana degradasi Liga Inggris dan akan main lepas di laga ini.

Bruno Fernandes

Musim ini, pemain sepak bola berusia 28 tahun telah bermain dalam 54 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United.

Bruno Fernandes juga telah mengemas 11 gol dan mencattakan 14 assist. Akankah sang pemain bisa menepatinya janji ke fans musim depan? Menarik dinantikan.