Catat Sejarah Perolehan Gol di Manchester United, Begini Reaksi Marcus Rashford

Gila BolaMarcus Rashford mencatatkan namanya di buku sejarah, setidaknya untuk rekornya sendiri, usai mencetak dua gol bagi kemenangan Manchester United atas Leicester City di Old Trafford di laga lanjutan Premier League.

Penyerang berusia 25 tahun itu membuka skor di menit ke-25 pertandingan saat dia menerima umpan terobosan dari Bruno Fernandes sebelum menembakkan bola yang melewati Danny Ward.

Marcus Rashford bahkan kemudian menggandakan golnya di babak kedua, kali ini menerima umpan terobosan dari Fred, berlari untuk mengalahkan bek tim tamu, dan mengubah skor menjadi 2-0, sebelum Jadon Sancho menambahkan gol ketiga bagi Manchester United.

Rekor Gol

Dengan tambahan dua golnya ke gawang Leicester City tersebut, Marcus Rashford sekarang telah memastikan bahwa dia telah melampaui jumlah gol tertingginya untuk Manchester United dalam satu musim.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penyerang internasional Inggris itu sekarang telah mencetak 24 gol dalam semusim bagi The Red Devils di semua kompetisi, dua lebih banyak dari rekor gol terbaiknya pada musim 2019/2020 lalu.

Dia sebelumnya sudah menyamai rekor 22 golnya dalam semusim itu saat mencetak gol penyeimbang di laga melawan Barcelona di leg pertama babak play-off Liga Europa di pertengahan pekan di Camp Nou.

Tentang Gol Pertama

Berbicara kepada MUTV, yang diberitakan di situs resmi klub, Marcus Rashford berbicara tentang gol pertamanya, mengatakan bahwa Alejandro Garnacho punya peran dalam pemikirannya untuk mencetak gol.

Menurutnya, rekannya berusia 18 tahun itu menarik bek kepada dirinya yang membuatnya fokus untuk melihat ke arah kiper Danny Ward sebelum melepaskan tembakan sembari berharap rekannya bisa memanfaatkan rebound jika dia gagal.

Dia mengatakan, “Saya pikir Garno melakukan pergerakan yang bagus tetapi bek berada di dalam dirinya. Jadi saya melihat sedikit ke kiper dan kemudian melihat Garno dan berpikir menembak ke gawang akan menjadi pilihan terbaik. Jika kiper menyelamatkannya, maka dia bisa memiliki peluang rebound.”

Tentang Target Mencetak Gol

Ditanya apakah dirinya menetapkan target tertentu dalam hal mencetak gol, Marcus Rashford mengatakan bahwa fokusnya adalah untuk terus menjalani pertandingan demi pertandingan.

Dia menambahkan bahwa dirinya menetapkan banyak target per bulan, per minggu, tetapi menegaskan penting bagi dirinya untuk tetap fokus dan pada hal-hal yang penting dan itulah tim yang memenangkan pertandingan.

Marcus Rashford menyadari bahwa tidak mungkin untuk terus mencetak gol di setiap pertandingan, namun yang terpenting adalah bagaimana membantu tim setiap pertandingan dan terus bekerja keras.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88